Sukses

Unik! Pre-wedding ini Dilakukan di Dalam Supermarket

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak bahagia saat momen pre-wedding, biasanya kedua mempelai berlomba–lomba memilih tempat yang indah untuk mendapatkan gambar dengan kesan romantis. Berbeda dengan pasangan yang satu ini, Rodney Reinsma dan Jessica asal Sanctuary Cove, Hope Island, Australia yang melakukan Pemotretan dengan cara cukup unik, yaitu di Supermarket.

Dilansir dari independent.co.uk, pasangan ini bertemu pada 2013 lalu, keduanya bekerja di Coles Supermarket. Rodney sebagai Store Manager dan Jessica sebagai Grocery Manager.

1 dari 2 halaman

Jessica Menaiki Troli dengan Gaun Pengantin Demi Pemotretan

Mengapa memilih melakukan pemotretan di supermarket? Mereka menjawab, karena di tempat ini (Coles Supermarket) adalah asal awal pertemuan mereka hingga akhirnya berkenalan. Jessica menjelaskan, hal tersulit saat pemotretan adalah ketika Jessica menaiki sebuah troli dengan gaun pengantin yang cukup lebar.

Rodney dan Jessica mengungkapkan bahwa mereka memilih melakukan pemotretan pre-wedding di Coles Supermarket. Karena Coles Supermarket menyimpan banyak kenangan. Namun mereka tetap melaksanakan resepsi di Pallazo Versace salah satu hotel mewah di negaranya.  

Penulis:

Fany Zahra

Universitas Bhayangkara Bekasi

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Ardina Rasti 'Manglingi' Saat Jadi Pengantin dalam Riasan Natural
Artikel Selanjutnya
Oppo Bakal Luncurkan Smartphone Baru di Bali