Sukses

Terpaut 33 Tahun, Pasangan Ini Buktikan Cinta Tak Pandang Usia

Liputan6.com, Jakarta - Cinta itu begitu misterius, aneh dan juga tidak rasional. Hal tersebut pun dirasakan seorang perempuan bernama Selma Teichmann.

Perempuan berusia 19 tahun itu percaya jika umur hanyalah sebuah angka dan seharusnya tidak menjadi penghalang bagi hubungannya dengan Maik Lier, pria berusia 52 tahun.

Melansir Viral4real, Selasa (9/1/2018), pasangan kekasih yang terpaut usia 33 tahun itu mulai mengenal satu sama lainnya setelah berteman di Facebook. Sejak saat itu, mereka sering berbincang hingga memutuskan untuk menjalin cinta.

"Bagi Maik, itu adalah cinta pada pandangan pertama. Dia mengirim pertemanan di Facebook, lalu mulai menulis pesan untuk saya," kata Selma.

Selma kemudian memberi kesempatan untuk Maik. Setelah tiga bulan mengenal, mereka akhirnya bertemu. Cinta mereka pun tak terpisahkan, meski tak mendapat restu dari keluarga Selma.

"Awalnya saya tidak merespon semua pesannya, tapi dia keras kepala dan terus menulis surat untuk saya setiap hari. Kami memikirkan kesenjangan usia yang sangat besar, tapi bagi kami berdua itu tidak masalah. Perasaan kita lebih kuat," lanjutnya.

 

 

1 dari 2 halaman

Harapannya

Keluarga Selma tidak ingin mereka bersama, hal tersebut yang membuat gadis cantik itu memutuskan hubungan dengan keluarganya dan memilih untuk bisa bersama kekasihnya yang lebih tua.

Hubungan mereka akhirnya telah terjalin selama satu tahun. Selama itu pula Selma makin jauh dengan keluarganya.

"Saat ini saya tinggal dengan Maik, karena keluarga saya tidak menerima hubungan kita dan berusaha memisahkan kita," ucap Selma.

Meski tak mendapat restu, tapi pasangan beda usia itu masih berharap agar keluarga Selma bisa menerima hubungan mereka.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Berhijab, Cinta Penelope Balikan dengan Mantan Suami?
Artikel Selanjutnya
5 Selebritas yang Kepincut dan Jatuh Cinta dengan Sutradara