Sukses

Diculik Jadi Budak Seks, Gadis Malang Dipaksa Layani 20 Pria

Liputan6.com, Inggris - Sekelompok pria dari Coventry, West Midlands, Inggris ditahan kepolisian setempat karena terbukti menculik seorang remaja perempuan untuk dijadikan sebagai budak seks.

Setelah diculik, korban yang berumur 14 tahun kemudian diberi obat terlarang dan ditahan. Selama disekap, bocah itu diiklankan di sebuah situs dewasa untuk menjadi pekerja seks. Usai diiklankan, remaja itu dipaksa berhubungan seks dengan sekitar 20 pria.

Melansir Online Daily, Selasa (9/1/2018), pada hari keenam, remaja perempuan itu mencoba melarikan diri dari tempatnya disekap dengan memanjat keluar dari jendela kamar mandi. Hanya dengan menggunakan pakaian dalamnya, dia berusaha agar bisa terbebas dari para penjahat.

Remaja itu akhirnya berhasil bebas. Dia kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya kepada kepolisian setempat.

 

1 dari 2 halaman

Dibekuk Polisi

Pelaku bernama Jake Cairns, Brandon Sharples dan Jack Mclnally pun akhirnya diciduk polisi. Mereka ditangkap karena terbukti melakukan eksploitasi seksual terhadap anak.

Ketiga pelaku ditahan dan menjalani persidangan pagi ini di Birmingham Crown Court. Namun sayangnya, untuk mengetahui nasib mereka, persidangan telah ditunda hingga Kamis (11/1/2018).

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
4 Kisah Korban Kawin Paksa yang Hebohkan Dunia
Artikel Selanjutnya
Cek Tren Seks Baru yang Mudah Bakar Gairah Istri