Sukses

Hamil 6 Bulan, Wanita Ini Pamer Perut yang Tetap Rata

Reanna Stephens mengklaim bahwa perutnya yang rata berisi bayi di dalamnya yang berusia 6 bulan.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Mempunyai perut rata memang keinginan banyak kaum hawa. Namun, akan menjadi aneh ketika seorang perempuan hamil 6 bulan berperut rata, tidak tampak mengandung bayi seperti perempuan pada umumnya.

Reanna Stephens, perempuan asal Carolina, Amerika Serikat ini mengklaim bahwa dia tengah hamil. Dia pun mengunggah beberapa gambar di akun media sosialnya. Nahasnya, banyak publik tak percaya jika gadis berusia 18 tahun itu benar-benar memiliki bayi di dalam perutnya yang rata.

"Saya menyukai benjolan kecil saya, itu tidak besar tapi saya pikir itu sempurna," kata Reanna.

Melansir Viral4real, Rabu (10/1/2018), meski mendapat banyak kritik, Reanna tetap teguh bahwa dia benar-benar hamil dan mengklaim bahwa bayi dalam kandungannya sangat sehat.

"Orang-orang benar memengaruhi saya dengan komentar mereka. Saya mencoba untuk tetap tenang, karena saya yakin saya dan bayi di dalam perut sangat sehat," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pola Hidup Sehat

Banyak orang yang tak mengenalnya bahkan berkomentar hingga melukainya. Ada yang mengatakan bahwa Reanna diet selama kehamilan yang efeknya bisa mematikan bagi anaknya yang belum lahir. Namun, Reanna mengklaim bahwa dia makan lebih dari cukup, bahkan tidak makan makanan bergula dan asin.

"Saya juga diberitahu bahwa saya seharusnya tidak memiliki bayi jika saya tidak dapat memberi makan diri saya sendiri, tapi orang tidak tahu apa-apa tentang diet atau gaya hidup saya," ucap Reanna.

Selama ini, Reanna memang menjalani pola makan vegan yang sehat dan tentunya gaya hidup aktif dengan yoga dan kardio, maka tak heran jika tubuhnya langsing.

"Saya juga mengkonsumsi makanan vegan, jadi saya tidak makan produk hewani. Selain itu saya menghindari minuman bersoda, permen dan makanan cepat saji," lanjutnya.

Ternyata, apa yang dialami Reanna juga terjadi pada ibunya. Ibu Reanna pernah dalam kondisi serupa ketika hamil.

"Dia adalah seorang atlet dan tidak menunjukkan benjolan sampai usia kandungannya mencapai 7 bulan. Meski saya jauh lebih kecil dari dia, saya percaya bahwa menjadi aktif berperan dalam ukuran benjolan kehamilan," tambah Reanna.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.