Sukses

Bikin Ngakak, Dua Sejoli Asyik Joget di Siang Bolong

Aksi joget pasangan ini bikin tak hanya bikin pusing saja mereka juga bikin warganet tertawa ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Memang ada-ada saja tindakan pasangan satu ini. Mungkin karena serius terhanyut dalam irama musik, pasangan ini asyik berjoget di siang bolong.

Dalam hiruk pikuk keramaian, pasangan tersebut menghilangkan rasa penat dengan menari tanpa menghiraukan kerumunan orang di sekitar mereka.

Rekaman ini diunggah oleh akun twitter @hati2diInternet pada Senin, (8/1/2018). Video berdurasi 27 detik itu berhasil membuat setiap orang yang melihatnya tertawa ngakak. Selain itu, rekaman sejoli berjoget ini juga tak luput dari perhatian warganet.

Jumlah retweet dari video tersebut mencapai dua ribu lebih dan 800 lebih likes. Kemudian tak lupa warganet juga turut berikan komentar untuk menaggapi rekaman joget pasangan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi warganet

Tak hanya videonya saja yang lucu, cuitan-cuitan warganet yang menimpali rekaman sejoli ini juga membuat banyak orang tertawa.

Bagaimana tanggapanmu terhadap pasangan ini?

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.