Sukses

Top 3: Tren Swafoto Kekinian, Ungkap Kepribadian Lewat Nama

Artikel seputar tren swafoto kekinian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Swafoto atau selfie menjadi fenomena yang tidak asing lagi bagi banyak orang. Berswafoto ketika mengunjungi tempat menarik atau kala berkumpul dengan teman menjadi salah satu kegiatan wajib.

Selain itu, fenomena ini juga memunculkan gaya baru dalam berfoto. Beberapa di antaranya pun menjadi tren dan dicontoh banyak orang.

Artikel seputar sejumlah gaya swafoto yang jadi tren tersebut menjadi yang terpopuler di kanal CItizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang angka pada huruf di nama yang bisa mengungkap kepribadian menjadi yang terpopuler nomor dua. Diikuti artikel seputar tanda orang sukses dan panjang umur, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Swafoto yang Jadi Tren Kekinian, Nomor 5 Paling Nyeleneh

Fenomena ber-swafoto bukan lagi hal baru khususnya di kalangan pengguna jejaring sosial. Aksi foto narsis ini pun semakin digemari seiring hadirnya berbagai produk smartphonedengan kualitas kamera yang semakin canggih.

Berbagai macam gaya dalam ber-swafoto bertebaran di setiap akun media sosial. Tak jarang gaya-gaya tertentu bahkan menjadi tren di kalangan warganet. Mulai dari gaya yang masih terlihat wajar sampai gaya-gaya yang cenderung aneh dan mengundang tanda tanya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Angka pada Huruf di Namamu Ungkap Kepribadian, Coba Dicek

Pernah bertanya-tanya berapa jumlah dari nama Anda? Anda bahkan bisa mengetahui arti dari jumlah nama Anda tersebut dalam Numerologi. Numerologi merupakan studi tentang angka yang juga berhubungan dengan astrologi.

Angka-angka tertentu dapat menunjukkan ciri khas individu. Setiap huruf dikaitkan dengan nilai numerik tertentu yang pada gilirannya memiliki hubungan langsung dengan kosmik. Proses ini dilakukan dengan mencari satu digit dari jumlah nama lengkap Anda setelah ditambahkan dengan huruf tertentu. Penasaran? Yuk dicoba.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sering Telat, Tanda Orang Lebih Sukses dan Panjang Umur

Apakah kamu merupakan orang yang sering telat dalam hal apapun? Ternyata, terlambat atau telat tak selalu merujuk pada hal negatif.

Biasanya kata terlambat selalu dianggap secara negatif dan kerap mendapat kritikan dari banyak orang. Padahal, di balik itu ada fakta menarik dari orang-orang yang sering terlambat.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.