Sukses

SuperAnt Indonesia, Platform Digital untuk UKM

SuperAnt Indonesia Hadir untuk Bantu UKM Indonesia Go Digital

Liputan6.com, Jakarta Pertumbuhan UKM di Indonesia mengalami peningkatan seiring dengan kebutuhan pasar yang melonjak. Berbagai platform pemasaran diberdayakan untuk mencari minat konsumen. Sayangnya, banyak UKM yang belum menyadari bahwa platform digital marketing sangatlah penting di pasar era globalisasi saat ini. Mereka masih menggunakan metode pemasaran konvensional, karena dianggap mampu mengoptimalkan brand awarness.

Oleh karena itu SuperAnt hadir untuk menjawab dan memberikan solusi pemasaran yang tepat di era digital. SuperAnt memiliki misi yaitu memberikan kemudahan bagi UKM untuk Go Digital dengan biaya terjangkau untuk dapat menjangkau semua orang. Selain membantu memperluas pasar lokal, SuperAnt juga akan membantu UKM yang ingin memperluas pangsa pasar lintas negara (ASEAN–China).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Solusi Bagi Industri Bisnis

SuperAnt memberikan sebuah solusi berupa platform teknologi yang optimal bagi seluruh kalangan dan industri bisnis. SuperAnt memiliki tiga pilar penting untuk mencapai target bisnis mulai dari Go Digital, Go Market hingga Go Sell.

Dari ketiga pilar tersebut, peran SuperAnt ialah membantu bisnis mulai dari membangun infrastruktur dan aset digital (Go Digital), mempromosikan bisnis melalui media-media digital yang tepat untuk meningkatkan visibilitas merek dan produk secara online untuk meraih target pasar yang tidak terjangkau (Go Market), hingga membantu meningkatkan penjualan sebuah bisnis dengan cakupan kerja online dan offline (Go Sell).

Baru-baru ini SuperAnt Technology Co. Ltd  (Pusat) dan perusahaan layanan e-commerce pertama yang terdaftar di China, Eget Xi wave Information Technology Co., Ltd, menandatangani sebuah nota kerjasama (MOU) untuk bersama-sama mempromosikan e-commerce lintas negara China-ASEAN. Ruang lingkup bisnis perusahaan terutama ditujukan untuk bisnis ke bisnis (B2B) dan bisnis ke konsumen (B2C) online lintas batas. Seperti, one stop brand packaging, transportasi, logistik, dan pemasaran produk.

 

3 dari 3 halaman

Membantu UKM Indonesia

Menurut Bazwan selaku Country Lead SuperAnt Indonesia beropini kerja sama ini dapat membantu UKM Indonesia dalam mengembangkan bisnis mereka sampai ke pasar China & ASEAN.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.