Sukses

Berparas Cantik, Penjual Cilok Tebet Bikin Warganet Kepincut

Seorang penjual cilok berparas cantik di Tebet, Jakarta Selatan jadi perbincangan viral warganet. Siapa sosoknya?

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki paras cantik memang mempunyai daya tarik tersendiri maupun magnet bagi para pria. Tak jarang, profesi yang dilakoni kaum hawa tak sesuai dengan apa yang dibayangkan banyak orang.

Seorang perempuan baru-baru ini menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Unggahan foto yang menunjukkan perempuan cantik itu tengah menjual cilok menjadi sorotan warganet.

Dalam foto yang dibagikan pengguna Facebook bernama Taufik Hidayat, menunjukkan beberapa foto perempuan berhijab biru tengah menjajakan cilok menggunakan gerobak berkeliling komplek.

Tertulis keterangan bahwa tukang cilok itu biasanya berjualan di sekitar kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Tukang cilok cantik, lokasi Tebet. Jomblo silahkan merapat," keterangan yang ditulis dalam foto.

Parasnya yang cantik tentu membuat dagangan yang dijajakannya laris manis. Tak heran jika banyak orang, khususnya para pria rela menunggu penjual cilok itu melintas rumah mereka. Selain untuk membeli cilok, mereka juga ingin merayunya karena penjual cilok cantik itu belum memiliki pasangan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut pun beredar hingga menjadi perbincangan viral warganet. Warganet menanggapinya dengan berbagai komentar. Mulai dari pujian untuk penjual cilok, adapula warganet yang terkesima ketika bertemu dengan penjual cilok cantik itu.

David: Jarang-jarang org cantik jual cilok. Yang banyak pada Belagu.

Batara Bayu: Cantik bingit nieh tukang cilok pasti jualan nya laris manis kaya orangnya

Nura Kios Cokmil: Rawann euy kalau tukang cilok cantik mah. Rawan rame dagangannya uhukk. Belinya cebu, modusnya paling banyak dan berjam-jam. Intinya mah teteupp rameee, rame kunu jones.

Bang Semy Netralizer: Nemu tukang cilok cantik bngt. Ayo sapa yg mw beli

Muhammad Ibnu: Lagi Laper tiba tiba ada tukang cilok. Ternyata tukang ciloknya cantik, ngobrol bentar ternyata, dia masih jomblo. Ayo yang jomblo merapat. Dia ngiter sekitar tebet.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui identitas si penjual cilok cantik. 

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.