Sukses

Setelah Rumah Kebakaran, Pemiliknya Malah Asyik Berselfie

Biasanya orang merasa trauma dan kaget ketika rumah mereka mengalami kebakaran. Namun, kedua pasangan ini malah bertindak sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta Kalau rumahmu kebakaran dan menangis sudah sia-sia, apa yang akan kamu lakukan?

Mungkin tak ada kata selain syukur yang perlu diucapkan oleh pasangan muda asal Guilin Provinsi Guanxi, Tiongkok. Setelah rumah mereka hampir terbakar, pasangan ini masih sempat-sempatnya mengambil selfie sambil tersenyum ceria.

Umumnya orang akan mengalami kaget dan sedih ketika tempat tinggal mereka mengalami kebakaran. Namun kedua pasangan ini menanggapi positif kejadian nahas yang baru saja mereka alami dengan berfoto dan mengambil video bersama.

Kebakaran ini terjadi ketika pemanas yang mereka gunakan untuk mengeringkan pakaian mengalami konslet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beruntung kebakaran bisa dipadamkan

Beruntungnya kebakaran itu langsung diketahui oleh tetangganya sehingga bisa ditangani dengan cepat.

Akibat kebakaran tersebut sofa mereka hangus terbakar dan apinya merusak dinding rumah. Walaupun begitu tak ada korban jiwa dari kejadian kebakaran tersebut

Daripada bersedih akibat insiden tersebut, sejoli itu justru memberikan energi positif melalui selfie mereka.

Untuk mengambil selfie yang lucu, wajah dan piyama pasangan tersebut sengaja dibuat cemong. Tak hanya itu, wajah sang istri juga dibuat-buat bersedih.

 

3 dari 3 halaman

Sebarkan energi positif

Sambil bergantian, berfoto memegang tabung pemadam kebakaran dengan latarbelakang sofa mereka yang hancur akibat insiden kebakaran.

"Insiden ini mengajari kami tentang pentingnya pencegahan kebakaran pada musim dingin ... dan menghadapi semua itu dengan senyuman," ujar sang suami yang terlibat dalam insiden kebakaran.

Musibah ini mengajarkan kami tentang pentingnya mencegah kebakaran di musim dingin dan kami harus tetap tersenyum

Selain mengunggah selfie lewat media sosial mereka, keduanya juga membuat video sambil bergurau untuk memberikan energi dan dukungan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.