Sukses

Berlimpah Keberuntungan, Ini 4 Keuntungan Terlahir Hari Kamis

Liputan6.com, Jakarta - Kepribadian seseorang bisa dilihat dari berbagai cara, salah satunya melalui hari kelahiran. Ternyata hari lahir bisa mengungkap berbagai hal baik yang dimiliki seseorang. Mulai dari penggambaran diri kamu dan keberuntungan yang kamu dapatkan. Penasaran apa saja?

Berikut keuntungan seseorang yang lahir pada Kamis, seperti melansir Boldsky, Jumat (12/1/2018).

1. Beruntung dalam Banyak Hal

Kamu beruntung dalam banyak hal, karena kamu cenderung melihat ekspansi dan kekayaan dalam kehidupan kamu.

Meski akan ada saat kamu mengalami keadaan depresi, kamu akan segera pulih. Sebab, kamu orang yang memandang hidup dengan optimistis. Oleh karena itu, tak heran jika kamu bisa menghadapi pasang surut kehidupan dengan cara yang lebih baik.

1 dari 4 halaman

2. Penasihat yang Baik

Kamu dikenal sebagai penasihat yang sangat baik, karena kamu selalu dikelilingi orang-orang yang selalu mempertimbangkan dan menilai banyak hal dengan sempurna. Sifat tersebut tentu yang membuat kamu cocok sebagai pengajar atau guru.

2 dari 4 halaman

3. Jadi Pemimpin

Kamu terlahir sebagai pemimpin, karena kamu dilahirkan untuk memerintah. Dengan kepribadian yang karismatik, kamu tentu bisa membuat orang lain terkesan. Hal itu yang membuat karier kamu lebih cemerlang dari yang lain. Sayangnya, kamu mudah bosan dengan rutinitas pekerjaan yang monoton.

3 dari 4 halaman

4. Bergairah dalam Percintaan

Kamu orang yang bergairah dalam cinta. Namun, kamu sangat egois dan mengungkapkan perasaan sehingga tidak mempertimbangkan perasaan orang lain. 

Cara pendekatan seperti itu yang membuat kehidupan cintamu tidak mulus. Namun, kamu akan siap untuk sampai pada batas tertentu untuk mengesankan orang yang dicintai. Sayangnya, kamu mudah bosan sehingga membutuhkan pasangan yang mencitai petualangan.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Intip Kepribadian Berdasarkan Bulan Lahir
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 10 Kesalahan Besar Wanita Saat Pilih Suami