Sukses

Gara-Gara Hilangkan Ponsel, Anak Ini Dipukuli Ibunya hingga Tewas

Seorang ibu dengan teganya memukuli buah hatinya hingga tewas hanya karena anaknya telah menghilangkan ponselnya di taman.

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang ibu dari Tiongkok, dengan teganya memukuli buah hatinya sendiri hingga tewas hanya karena anaknya telah menghilangkan ponselnya di taman.

Peristiwa mengerikan tersebut bermula ketika Ming Ming tengah memainkan ponsel bersama teman-temannya di taman di kawasan Huang Qiao. Tak disangka, sesampainya di rumah dia baru menyadari bahwa ponselnya hilang.

Bocah berumur 9 tahun itu kemudian mencari ponselnya selama satu jam di sekitar taman. Anak itu juga bertanya kepada Qian, petugas taman mengenai ponselnya yang hilang, tapi tak juga mendapatkan hasil.

"Ming Ming kehilangan teleponnya saat bermain salju. Ponselnya tidak memiliki kartu SIM sehingga sulit ditemukan, mungkin tertutup salju," kata Qian seperti melansir Mynewshub, Jumat (12/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ming Ming Dipukuli Selama 5 Jam

Mengetahui ponselnya hilang, Ibu Ming Ming, Chen pun sangat marah. Dia kemudian mengikat anaknya di kursi dan memukulnya dengan kayu selama lima jam, dari pukul 18.00 sampai 11 malam.

Chen lalu membawa anaknya ke kamar tidur. Saat pagi, dia menemukan bahwa putranya tewas tergeletak di lantai. Korban ditemukan tewas dengan luka di seluruh tubuhnya, termasuk wajah dan kepala.

Chen mengatakan bahwa dia tidak memukul anaknya selama lima jam, tapi hanya memukulinya selama lima kali. Ketika itu, dia juga memberi Ming Ming minum.

Atas ulahnya tersebut, Chen ditangkap kepolisian setempat dan dilaporkan bahwa keadaannya tidak stabil.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.