Sukses

Makna Letak Tahi Lalat di Telinga, Jawabannya Mengejutkan

Ternyata letak tahi lalat juga bisa mengungkap kepribadian dan keberuntungan kamu lo.

Liputan6.com, Jakarta - Tahi lalat memang menempel tak beraturan di sekitar wajah maupun tubuh kamu. Ternyata, letak tahi lalat juga bisa mengungkap kepribadian dan keberuntungan kamu lo.

Salah satu letak tahi lalat yang terlihat ada di bagian telinga. Melansir Fateclick, Sabtu (13/1/2018), ternyata kamu yang memiliki tahi lalat di telinga dikenal sangat pandai, berbakti dan mengerti. Selain itu, kamu sangat beruntung dalam kehidupan material.

Adanya tahi lalat di telinga juga menjadi ciri kamu akan panjang umur. Tentu hal tersebut harus didukung dengan pola hidup, dan makan yang sehat.

Ilutrasi tahi lalat di telinga (fateclick.com)

Jika kamu pemilik tahi lalat di cuping telinga, ini salah satu letak tahi lalat yang sempurna. Kamu orang yang sangat mudah menghasilkan uang dan juga murah hati dalam menghabiskan uang. Hal tersebut yang membuat kamu kesulitan menyimpan uang.

Sayangnya, tahi lalat di basal telinga bukan letak yang baik. Ini mengindikasikan bahwa kamu memiliki masalah pada kesehatan, lebih tepatnya sering sakit.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.