Sukses

Top 3: Tangkap Hal Menarik dalam Foto, Tahi Lalat Keberuntungan

Artikel tentang seorang pria yang menangkap hal menarik dalam fotonya secara tak sengaja menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Keindahan alam pasti mendorong banyak orang untuk mengabadikannya melalui foto. Namun, kadangkala ada saja hal-hal menarik di sekitar kita yang tak sengaja terjepret kamera.

Hal itulah yang dialami oleh seorang pria 43 tahun bernama Gabin Best. Saat memotret keindahan panorama alam dari Cavehill di Irlandia Utara, pria itu tak menyadari mengambil objek menarik dalam fotonya.

Awalnya ia tak menyadari hal itu, tetapi ketika ia melihat fotonya di komputer barulah diketahui ada orang yang sedang melompat dengan momen yang pas.

Ternyata artikel tentang hal menarik yang tak sengaja dipotret oleh Gavin menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disertai dengan artikel terpopuler kedua, yakni tentang 18 letak tahi lalat pembawa keberuntungan. Kemudian artikel tentang pilih bulu untuk cocokan kepribadian, menempati artikel ketiga terpopuler.

Berikut ini Top 3 Citizen6:

1. Tak Sengaja, Pria Ini Tangkap Hal Menarik dalam Fotonya

Puncah Cavehill, Belfast, Irlandia Utara. Source: discovernorthernireland.com

Keindahan panorama alam selalu memukau banyak orang. Bagi sebagian orang, bentang alam yang menakjubkan merupakan hal menarik yang tak boleh lupa untuk diabadikan dengan jepretan kamera.

Itulah yang dilakukan oleh Gavin Best yang sedang menikmati perjalananya ke Belfast, Irlandia Utara, pada tahun baru lalu. Pemandangan memukau dari Cavehill akhirnya memutuskan pria 43 tahun itu berhenti sejenak untuk mengambil foto. Ternyata saat ia mengambil foto pemandangan Cavehill, ada sesuatu yang cemerlang tertangkap dalam kameranya.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 18 Letak Tahi Lalat Pembawa Keberuntungan, Kamu Punya?

Tahi lalat memang seolah menjadi pemanis yang menempel di wajah maupun di bagian tubuh kita. Sayangnya, tidak semua orang menganggap hal serupa. Adapula orang yang dengan sengaja menghilangkan tahi lalat dengan operasi agar terlihat mulus.

Setiap orang tentu memiliki lokasi tahi lalat berbeda yang tersebar di berbagai tubuh. Seperti melansir Fateclick, ternyata letak tahi lalat bisa menjadi pertanda keberuntungan lo. Berikut, beberapa letak tahi lalat yang membawa keberuntungan.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Pilih Salah Satu Bulu, Cocokkan Kepribadian Anda

Tiap individu memiliki kepribadian yang unik. Kita semua memiliki perbedaan, tak ada dua orang di dunia ini yang persis sama.  Namun demikian, ada beberapa tipe kepribadian yang umum di mana orang dapat dikategorikan berdasarkan ciri, preferensi, dan perilaku tertentu.

Salah satu cara untuk mengidentifikasi tipe kepribadian adalah dengan menggunakan berbagai bentuk dan warna. Misalnya dengan memilih satu dari lima macam bulu yang berbeda di atas, kami dapat menganalisis seperti apa kepribadian Anda sebenarnya. Melansir Tapoos, ini dia penjabarannya.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.