Sukses

Ikuti Media Campus Gathering & Inspirato Liputan6.com Bulan Ini

Registrasi kegiatan ini terbatas hanya untuk 150 pendaftar, daftar segera di sini.

Liputan6.com, Jakarta Redaksi Liputan6.com kembali mengundang mahasiswa yang memiliki hobi menulis atau yang aktif dalam organisasi kampus seperti HIMA, BEM atau Pers Kampus untuk mengikuti Media Campus Gathering ke-21 yang diadakan pada Selasa, 23 Januari 2018, pukul 10.00 – 16.00 WIB di SCTV Tower Lantai 8, Senayan Jakarta.

Kegiatan yang berlangsung sejak Maret 2016 ini telah diikuti oleh ribuan pelajar dan mahasiswa dari berbagai kota di Indonesia. Registrasi terbatas hanya untuk 150 pendaftar pertama karena keterbatasan kapasitas ruang. Selain menambah wawasan tentang digital media, peserta akan diajak untuk mengikuti office tour ke ruang kerja awak redaksi dan bertanya secara langsung ke awak media yang bertugas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 pembicara inspiratif

Kegiatan ini bertujuan untuk membuka wawasan mahasiswa tentang dunia digital journalism pada media nasional seperti Liputan6.com serta melihat secara langsung program in-house live streaming INSPIRATO yang akan menghadirkan 4 pembicara inspiratif. Selama kegiatan berlangsung, peserta dapat mengikuti live tweet dengan hahstag #campuscj6 dan #inspiratolip6 dan dapatkan hadiah menarik serta semua peserta akan mendapatkan E-Certificate Liputan6.com.

Pendaftaran kegiatan ini gratis dan terbatas hanya untuk 150 mahasiswa di Jabodetabek. Kami tidak menyediakan transportasi maupun akomodasi bagi peserta dari luar Jakarta. Update informasi kegiatan komunitas berikutnya melalui official instagram @CampusCJ6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini