Sukses

Ditolak Cintanya karena Gemuk, Pria Ini Menjelma Jadi Ganteng

Penolakan cinta seorang gadis membuat pria gemuk ini menjelma menjadi ganteng.

Liputan6.com, Jakarta - Penolakan cinta seorang gadis membuat pria gemuk ini menjelma menjadi super ganteng. Pria bernama Mos Sataporn membuktikan bahwa rasa patah hatinya membuatnya ingin balas dendam dengan cara unik.

Mos memang tak bertubuh biasa. Dia sangat kelebihan bobot tubuhnya dengan memiliki berat sekitar 155 kilogram. Meski dia cukup tinggi dibanding pria pada umumnya, tapi dia selalu menjadi pusat ejekan dan ditertawakan teman-temannya.

Melansir Viral4Real, Senin (15/1/2018), awalnya dia memang tak menganggap ejekan teman-temannya secara serius, tapi setelah cintanya ditolak oleh wanita yang disukainya, dia mulai sadar bahwa dia harus melakukan perubahan terhadap tubuhnya.

Meski sulit, tapi pria gemuk ini mulai menjaga pola makannya. Dia mulai makan sehat dan mengurangi makanan yang berkalori tinggi dan menggantikannya dengan pilihan yang lebih sehat.

Selain itu, dia juga mulai melakukan olahraga beban dengan pergi ke gym untuk memacu otot-ototnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usahanya Tak Sia-sia

Dia pun memutuskan rutin berolahraga di pagi hari dan menyantap makanan sehat dari sarapan pagi sampai makan malam.

"Jika kamu ingin diet, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah bertarung dengan batin kamu. Jika orang lain bisa melakukannya, mengapa tidak?" kata Mos.

Usahanya pun tak sia-sia. Setelah rutin berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat, dia akhirnya berhasil menurunkan bobot tubuhnya sekitar 75 kilogram. Kini Mos memiliki berat hanya 80 kilogram.

Tentu dengan tubuhnya yang tinggi dan langsing, kini dia dapat dengan mudah memikat para kaum hawa.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.