Sukses

Antre Beli Makanan, Pria Tua Lakukan Pelecehan Seksual

Liputan6.com, Jakarta Pelecehan seksual dapat terjadi di mana saja. Tak hanya di dalam angkutan umum atau jalanan, pelecehan seksual bahkan bisa terjadi saat Anda sedang mengantre. Seperti kisah berikut ini.

Sebuah foto yang beredar di media sosial menunjukkan pria tua yang melakukan pelecahan seksual terhadap wanita yang lebih muda. Pria tua itu mengenakan kaus biru dengan payung di tangan kanannya, sementara wanita yang ia lecehkan mengenakan pakaian berwarna abu-abu.

Dalam foto, terlihat bahwa mereka tengah mengantre untuk membeli makanan di restoran cepat saji. Berada dalam antrean, pria yang tak diketahui namanya itu masih sempat melecehkan wanita di depannya.

Pria itu "menempelkan" tubuhnya pada wanita itu. Bahkan, ia terlihat agak merendahkan badannya agar bisa semakin merapat dengan wanita tersebut.

Seorang pria lain yang memakai kacamata di belakang, sepertinya mengetahui aksi tersebut, tapi dia hanya tersenyum dan tak melakukan apa-apa.

 

1 dari 2 halaman

Respons Warganet

Warganet yang mengetahui tersebut tak dapat menyembunyikan rasa kesal mereka. Mereka tidak menyangka seorang pria tua yang seharusnya menjadi contoh, justru melakukan tindakan melecehkan seperti itu.

"Setiap orang harus hati-hati dengan serangan seperti itu," tulis April Santidad.

"Jika kita melihat sesuatu seperti itu, jangan hanya melihat atau membuat video," ujar Ellaine Ponts.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Marak Kasus Pencabulan Bocah di Bitung
Artikel Selanjutnya
Asyik Merokok Bareng Orang Tua, Bayi 2 Tahun Gemparkan Medsos