Sukses

6 Alasan yang Membuat Aeon Mall Garden City Berbeda

Bianglala tertinggi di Indonesia dan lorong cantik penuh lampu.

Liputan6.com, Jakarta Tak seperti mal yang lain, Aeon Mall Garden City menawarkan banyak hal yang membuatnya berbeda dari ratusan mal lain di Jakarta dan sekitarnya. Mal ini berada di perbatasan antara Jakarta dan Bekasi punya hal-hal unik. Apa saja? Mari kita simak dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Wonder Garden

Wonder Garden yang ada di Aeon Mall Jakarta Garden City ini terdapat 12.000 lebih lampu. Lampu tersebut akan menyala bergantian dan menunjukan berbagai bentuk seperti Sakura Tunnel, cocok untuk kamu yang ingin berburu foto untuk Instagram.

2. Bianglala J-Sky Ferrish Wheel

Bianglala ini merupakan, bianglala tertinggi di Indonesia, dengan ketinggian 69 meter. Bianglala ini berdiameter 50 meter dan terdiri dari 32 gondola yang bisa mengangkut 192 orang. Biaya untuk menaiki bianglala ini sekitar Rp 50.000 hingga Rp 350.000.

3. Beranekaragam Makanan Khas Jepang

Sushi dan sashimi makanan khas Jepang yang biasanya dijual di restoran mahal. Di Aeon Mall Jakarta Garden City, mulai dari Rp 3.000, kamu sudah bisa memakan sushi dan sashimi. Mulai dari isi ayam, ikan, seafood, dan masih banyak lagi.

3 dari 3 halaman

4. Restoran Jepang

Mulai dari makanan pembuka atau makanan penutup khas Jepang dapat kamu temukan disini. Dengan harga yang terjangkau kamu sudah bisa mencicipi kuliner Jepang yang ada di Aeon Mall Jakarta Garden City ini seperti Tokyo Bowl and Noodles, atau dessert seperti Taiyaki Ice Cream.

5. Gembok Cinta

Tak perlu keluar negeri untuk kamu dan pasangan yang ingin membuat janji cinta menggunakan gembok. Karena di Aeon Mall Jakarta Garden City, juga menyediakannya.

6. Arena Bermain Anak

Untuk para ibu juga jangan khawatir, karena disini terdapat arena bermain yang unik seperti Loft Park yang berada di rooftop mall. Biaya untuk bermain di arena ini gratis, anda hanya menunjukan struk belanja dengan minimal belanja Rp 100.000.

 

Penulis:

Fany Zahra

Universitas Bhayangkara Bekasi

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.