Sukses

Berukuran Jumbo, Pisang Molen Ini Dijamin Bikin Ketagihan

Liputan6.com, Jakarta - Buah pisang memang bisa diolah menjadi berbagai camilan maupun makanan. Salah satu makanan berbahan pisang yang banyak dicari adalah pisang molen.

Ya, camilan satu ini memang mudah ditemukan karena banyak dijajakan tukang gorengan. Namun, apakah kamu pernah tahu mengenai pisang molen dengan ukuran jumbo?

Molen dengan ukuran jumbo yang terkenal adalah Molen Arab dan Molen Londo. Mungkin kedua molen ini lebih besar lima atau tujuh kali lipat dibandingkan pisang molen pada umumnya. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

Molen Arab

“Panjang, besar, lembut, puas” menjadi tagline dari Molen Arab ini. Sesuai tagline-nya, Molen Arab ini menawarkan ukuran buah pisang yang besar dan panjang, yakni 15 cm x 7 cm, dengan tekstur lembut yang dijamin membuat kamu puas saat memakannya.

Dalam membuat Molen Arab ini, pemilik Molen Arab, Syaiful Burhan mengaku menggunakan bahan baku yang berbeda, yakni pisang barangan, pisang khas Sumatera Utara.

Tak heran rasa pisang ini kian memikat. Untuk rasa, Molen Arab menghadirkan berbagai varian rasa, seperti original, cokelat, keju, cokelat keju, durian, cokelat kacang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Molen Londo

Ukuran Molen Londo ini lebih jumbo dibandingkan Molen Arab. Bentuk Molen Londo ini memanjang dan ukurannya mungkin tujuh kali lipat lebih besar dibandingkan ukuran molen pada biasanya.

Soal rasa, tidak perlu ditanya. Molen yang punya tagline “Log Big Puass” punya rasa yang manis dan gurih, dengan kulit molen yang empuk.

Selengkapnya bisa kamu baca di: http://blog.reservasi.com/ini-dia-pisang-molen-ukuran-jumbo-yang-dijamin-bikin-ketagihan/

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.