Sukses

Gagal Mancung, Implan Silikon di Hidung Wanita Ini Malah Keluar

Liputan6.com, Bangkok - Seorang perempuan asal Bangkok terpaksa menjalani operasi darurat pada wajahnya setelah implan silikon menonjol dekat lubang hidungnya.

Melihat kondisi mengerikan pada wajahnya, dia kemudian mencari ahli medis di Thailad, Bangkok untuk membantunya. Dia akhirnya mendapat pertolongan di Klinik Natchaya yang menawarkan Rhinoplasty, operasi kosmetik untuk memperbaiki penampilan hidung.

Melansir Online Daily, Rabu (17/1/2018), dalam foto terlihat, dari hidung perempuan itu tampak implan yang geser hingga menyebabkan tonjolan seperti gelembung di bawah hidungnya.

Ahli bedah plastik di Klinik Natchaya berjanji akan membantu perempuan itu dengan melepaskan seluruh implan dari hidungnya dengan menariknya keluar dari luka yang telah terbuka.

(Online Daily)

Meski posedur tersebut hanya berlangsung selama beberapa menit, tapi operasi itu mungkin berpotensi menimbulkan efek samping setelah perempuan itu sembuh.

Setelah menjalani operasi mengeluarkan implan, perempuan itu bahkan tidak mengatakan di mana dia melakukan operasi gagal pada hidungnya tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa tempat tersebut murah dan tidak memiliki lisensi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Serupa

Seorang perempuan asal Hat Yai, Thailand mengalami hal serupa. Dia membagikan foto kerusakan wajah usai gagal melakukan implan silikon pada hidungnya.

Dalam foto tersebut tampak perempuan yang tak menyebutkan namanya itu memperlihatkan hasil pembedahan yang membuat sebuah benda muncul dari hidungnya dan menonjol di antara kedua matanya.

Khawatir dengan kondisinya tersebut, dia segera mencari profesional medis. Sebuah rumah sakit bedah plastik di Bangkok akhirnya memberikan perawatan agar implan tersebut dikeluarkan.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.