Sukses

Wajib Kamu Miliki, Buku Ini Bisa Memotivasi dan Menginspirasi

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah kamu kehilangan semangat untuk meraih masa depan? Seperti tidak terwujudnya keinginan, merasa kehilangan, serta hal yang kamu harapkan tidak sesuai dengan kenyataan. Tentu hal ini tidak boleh dibiarkan berlarut-larut. Untuk itu, kita harus pandai memotivasi diri sendiri, salah satunya dengan membaca buku. Berikut beberapa buku untuk meningkatkan motivasi serta inspirasi yang wajib kamu miliki.

1. High Expetations Are The Key To Everything (Michael and Sheryl Bergdahl)

Buku ini menceritakan tentang harapan yang tidak tercapai, baik itu untuk kamu maupun orang lain. Buku ini juga mengajarkan bagaimana kamu menjalani kehidupan yang lebih baik dalam mewujudkan mimpi serta cita-cita dalam kehidupan.

1 dari 3 halaman

2. The Speed Of Trust (Stephen R Covey)

Buku yang menceritakan bahwa “Kepercayaan” merupakan hal yang paling penting dalam hidup, dimana dan siapapun kamu, jika di lingkunganmu kamu sudah mendapat kepercayaan. Kesuksesan akan selalu bersamamu.

3. The 7 Habits Of Highly Effective People (Stephen R Covey)

Masih dari Penulis yang sama, buku ini juga dapat memotivasi dan menginspirasi kehidupan. Dimana buku ini menjelaskan bagaimana fase kehidupan, saat kamu kehilangan, merasa gagal, dan kamu akan sadar bahwa itu memang suatu fase hidup yang harus dilewati.

2 dari 3 halaman

4. The Art Of Non Conformity (Chris Guillebeau)

Buku ini akan mengajarkanmu bagaimana keluar dari zona nyaman. Akan banyak pertanyaan dalam buku ini. "Bagaimana jika saya tidak melakukannya?” adalah salah satunya. Kamu akan merenungkan bagaimana hidup yang sesungguhnya yang akan dijelaskan dalam buku ini.

 

Penulis:

Fany Zahra

Universitas Bhayangkara Bekasi

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami

Artikel Selanjutnya
Jadikan Hobi Menulismu Sebagai Pintu Kesuksesanmu
Artikel Selanjutnya
Abraham Samad: Bibit Korupsi Bisa Tumbuh pada Anak Usia Dini