Sukses

Bikin Terpana, Ini Transformasi Pria yang 30 Kali Operasi Plastik

Pria ini rela mengeluarkan biaya besar demi mengubah wajahnya seperti yang diinginkan dengan cara melakukan operasi plastik sebanyak 30 kali

Liputan6.com, Thailand - Seorang pria asal Thailand rela mengeluarkan biaya besar demi mengubah wajahnya seperti yang diinginkan dengan cara melakukan operasi plastik.

Pria yang tak diketahui namanya itu memang membenci wajah dan penampilannya sejak muda. Memasuki usia dewasa, dia pun bertekad untuk mengubah penampilannya.

Sejak saat itu, dia mulai menabung untuk melakukan operasi plastik. Setelah mengumpulkan uang selama beberapa tahun, dia tak tanggung-tanggung melakukan prosedur operasi plastik hingga 30 kali demi mendapatkan hasil yang diinginkan.

Melansir Koreaboo, Kamis (18/1/2018), semakin banyak dia menjalani operasi plastik, wajah aslinya makin mengilang hingga tak dikenali. Tentu perubahan yang dilakukannya selama dua tahun itu membuatnya bahagia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Kembali Jalani Operasi Plastik

Setelah dia mendapatkan wajah yang diinginkannya, penampilan terbarunya tentu membuat banyak kaum hawa jatuh hati. Dia mulai memutihkan kulit dan berpenampilan stylish. Kini, pria itu tampak seperti pria-pria Korea.

Pesonanya bahkan membuat pria itu populer di Thailand, hingga sering muncul di berbagai acara televisi lokal.

Namun, setelah menyelesaikan operasi plastiknya, dia merasa kecewa dengan penampilannya. Dia bahkan kini memutuskan memperbaiki wajahnya kembali melalui operasi plastik yang lebih banyak.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.