Sukses

Garis di Pergelangan Tangan Ungkap Masa Depanmu, Cek di Sini

Liputan6.com, Jakarta Selain dari garis tangan, garis di pergelangan tangan juga memiliki arti. Garis gelang atau garis rascette ini merupakan garis horizontal yang memisahkan telapak tangan dengan keseluruhan lengan.

Menurut ahli metafisika, garis gelang dapat menunjukkan usia seseorang. Umumnya, manusia hanya memiliki dua garis gelang. Namun, ada juga yang lebih dari dua.

Melansir dari Sun Gazing, baris pertama pada garis gelang menandakan usia yang mencapai 23-28 tahun. Sementara baris kedua menandakan usia yang dapat mencapai 45-56 tahun.

Lain lagi baris ketiga. Ini menunjukkan Anda memiliki umur yang panjang karena bisa mencapai 69-84 tahun. Bila terdapat baris keempat, tentu saja berarti usianya dapat lebih dari 84 tahun.

Tak hanya untuk mengetahui masalah kesehatan, garis rascette juga dapat memberi arti yang berbeda bagi pria atau wanita. Bagi pria, apabila garis gelangnya awalnya patah atau melengkung ke arah telapak tangan, berarti memiliki masalah dengan reproduksi dan juga buang air besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara bagi wanita, maknanya ia memiliki masalah dengan ginekologi, seperti masalah seputar kehamilan atau saat melahirkan.

Di sisi lain, garis gelang kedua juga dapat menunjukkan potensi seseorang menjadi kaya atau tidaknya. Jika garis tersebut terlihat jelas, lurus, dan tak terputus, kemakmuran dan kebahagiaan akan diraih orang tersebut. Begitupun sebaliknya.

Di sisi lain, baris ketiga menceritakan ketenaran dan kekuatan. Bila garisnya lurus dan tak terputus, berarti orang tersebut cukup berpengaruh dalam kehidupannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.