Sukses

Top 3: Daftar Zodiak yang Setia, Makna Waktu Bangun

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian orang percaya, zodiak bisa memberi gambaran atau ramalan hidup. Sebut saja ramalan seputar asmara, karier, kesehatan, dan lainnya.

Selain itu, kepribadian dan karakter sesorang juga bisa diramal melalui zodiak. Seperti yang dilansir dari Relrules yang mengklasifikasikan tingkat kesetian orang berdasarkan zodiaknya masing-masing.

Artikel seputar zodiak paling setia tersebut menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel seputar makna waktu bangun tidur bagi kehidupan menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang pembunuh berantai termuda dari India, pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Daftar Zodiak yang Setia, Diurutkan dari yang Terbaik

Beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang setia, sementara yang lainnya tidak. Melansir dari Relrules, berikut daftar zodiak yang setia, diurutkan dari yang paling setia sampai yang paling suka main mata.

Selengkapnya...

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Biasa Bangun Pukul Berapa? Ini Maknanya Bagi Kehidupan Anda

Tak cuma apa yang Anda lihat di mimpi yang bisa menjabarkan seperti hidup Anda, tapi juga waktu Anda bangun. Ternyata ada kisah di balik waktu bangun Anda.

Tidak percaya? Coba cek dari penjabarannya seperti yang dilansir dari Time for Everything berikut.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3.Usianya 8 Tahun, Ini Sosok Pembunuh Berantai Termuda di Dunia

Tingkat kejahatan makin hari terus meningkat. Namun, pernahkah kamu membayangkan jika kejahatan kini tak hanya dilakukan oleh orang dewasa, para bocah bahkan mampu melakukannya.

Kisah bocah dari Musahri, India ini menjadi bukti nyata. Meski usianya baru menginjak 8 tahun, tapi dia telah menjadi pembunuh berantai termuda di dunia

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.