Sukses

Dikira Melahirkan Bayi, Pasangan Ini Malah Lahirkan Kucing

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan pasangan satu ini. Hasil sesi foto mereka yang sempat tersebar di laman 9gag membuat ratusan ribu orang tertawa saat melihatnya.

Sekilas orang-orang mungkin akan mengira, keduanya sedang melakukan sesi foto untuk memperagakan proses kelahiran bayi mereka. Namun setelah orang-orang melihatnya lebih rinci, foto mereka justru sangat lucu dan menggelak tawa.

Lucy Schultz dan pasangannya, Steven meminta bantuan kolega yang berprofesi sebagai fotografer untuk melakukan sesi foto. Schultz dan fotografer Elizabeth Woods-Darby sering bekerja sama untuk melakukan dokumentasi proses persalinan.

Sehingga tak sulit bagi Schultz untuk memperagakan atau berpose layaknya seperti melahirkan. Alih-alih seorang bayi, yang terlahir dalam sesi foto persalinan tersebut justru seekor kucing.

1 dari 3 halaman

Rayakan adopsi kucing mereka

Untuk merayakan kedatangan kucing baru mereka, Schultz dan Steven membuat sesi foto agar menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Sebagai anggota anggota baru dalam hubungan mereka, Schultz ingin cara yang unik untuk memperingati kucing yang baru saja ia adopsi pada awal bulan ini.

Baik Schultz dan Steven menganggap bahwa diri mereka merupakan kedua orangtua dari kucing tersebut, hingga akhirnya konsep persalinan ini dipilihnya.

Untuk merencanakan hal ini, Schultz sebenarnya butuh waktu lebih dari setahun agar mengadopsi kucing dari shelter. "Aku hanya ingin merayakan hari adopsi kucingku seperti layaknya sesuatu hal yang paling ku tunggu dalam waktu yang lama," kata Schultz, melansir The Dodo, Jumat (19/1/2018).

 

2 dari 3 halaman

Untuk menginspirasi banyak orang

Schultz sendiri mengaku bahwa sulit bagi mereka untuk membuat foto yang serius. Penyebabnya karena mereka sendiri merasa bahwa sesi foto ini dibuat dengan tema yang kocak.

Di sisi lain dari foto mereka yang menggelak tawa, Schultz menjelaskan sisi positif dari foto-foto tersebut.

Menurut Schultz, hasil foto mereka bisa menginspirasi banyak orang untuk membuat anggota baru dalam keluarga dengan mengadopsi hewan-hewan malang di tempat penampungan atau shelter.

Bagi Schultz, memberikan rumah dan kasih sayang kepada hewan-hewan di tempat penampungan merupakan hal menakjubkan yang bisa dilakukan oleh semua orang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Asyik Merokok Bareng Orang Tua, Bayi 2 Tahun Gemparkan Medsos
Artikel Selanjutnya
Ditinggal Suami, Wanita Ini Sulap Rumahnya Jadi Kerajaan Kucing