Sukses

Top3: Arti Garis Tangan, Bahaya Radiasi, dan Kisah Haru Kakek Tua

Tak cuma garis tangan yang ada di telapak tanganmu, tahukah kamu bahwa garis di pergelangan tanganmu juga punya arti? Arti dari garis terseb

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma garis tangan yang ada di telapak tanganmu, tahukah kamu bahwa garis di pergelangan tanganmu juga punya arti? Arti dari garis tersebut menjadi artikel yang paling banyak dibaca di Citizen6 kemarin.

Bahaya radiasi ponsel menjadi artikel paling banyak dibaca kedua, disusul artikel mengenai seorang pria yang selama puluhan tahun meminta maaf di depan abu istrinya. Kisah pria ini sangat mengharukan.

Berikut ini Top 3 Citizen6:1. Garis di Pergelangan Tangan Ungkap Masa DepanmuSelain garis tangan, garis di pergelangan tangan juga memiliki arti. Garis gelang atau garis rascette ini merupakan garis horizontal yang memisahkan telapak tangan dengan keseluruhan lengan.

Menurut ahli metafisika, garis gelang dapat menunjukkan usia seseorang. Umumnya, manusia hanya memiliki dua garis gelang. Namun, ada juga yang lebih dari dua.

Tak hanya untuk mengetahui masalah kesehatan, garis rascette juga dapat memberi arti yang berbeda bagi pria atau wanita. Mau tahu apa artinya?

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Bahaya Radiasi Ponsel, dari Gangguan Seksual hingga Kematian

Sekarang ini ponsel sudah bertransformasi menjadi barang yang dibutuhkan semua orang agar lebih mudah saling komunikasi. Sayangnya, kebanyakan penggunaannya tidak diikuti dengan tanggung jawab juga, bahkan untuk diri sendiri.

Padahal di balik banyaknya manfaat ponsel, terdapat radiasi yang berbahaya untuk tubuh manusia. Berikut lima bahaya radiasi ponsel yang berbahaya bagi tubuh manusia, bahkan hingga berujung kematian.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Selama 23 Tahun, Pria Ini Minta Maaf di Depan Abu Istrinya

elama 23 tahun pria itu tak pernah absen menyampaikan doa dan permintaan maafnya kepada mendiang istri. Setelah kematian Kazuko, istri yang telah dinikahinya selama 30 tahun lebih, Yamamoto terus diliputi perasaan bersalah karena tak mampu menyelamatkan nyawa istri tercintanya.

Kematian sang istri disebabkan karena gempa besar Hanshin, yang melanda Jepang pada 17 Januari 1995. Detik-detik saat peristiwa itu terjadi tak akan dilupakan oleh pria ini.Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini