Sukses

Nyaris Dipatuk, Pemadam Kebakaran Temukan Ular Berbisa di Helmnya

Seorang pemadam kebakaran terkejut saat menemukan seekor ular bersembunyi di helm yang akan dia pakai.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang lebih mengerikan daripada menemukan ular di rumah Anda? Jawabannya, ular yang bergelung di helm Anda.

Seorang pemadam kebakaran terkejut saat menemukan seekor ular bersembunyi di helm yang akan dia pakai. Tak butuh waktu lama, petugas dari stasiun pemadam kebakaran Rutherford di New South Wales itu segera memanggil profesional untuk menyingkirkan ular tersebut.

Dalam video yang diunggah di Facebook oleh "Fire and Rescue NSW," terlihat bagaimana seorang pawang berusaha mengeluarkan ular yang sepertinya sengaja melilitkan diri di sekitar tali pengikat. Ular tersebut sempat berusaha kabur saat pawang berusaha mengangkatnya, tapi akhirnya tertangkap dan dimasukkan ke dalam karung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Reptil tersebut kemudian diidentifikasi sebagai ular berbisa perut merah, hewan asli Australia.

Australia dikenal dengan ular berbahaya dan benua ini memiliki 170 spesies ular darat. Beberapa jenisnya lebih beracun ketimbang jenis ular yang hidup di benua lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.