Sukses

Aktor Berbakat Jeon Tae Soo Meninggal, Warganet Bersedih

Liputan6.com, Jakarta Jeon Tae Soo meninggal. Kabar duka kembali mengiringi dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya di akhir tahun 2017, Kim Jong Hyun yang merupakan anggota boyband terkenal Shinee meninggal karena bunuh diri. Kabar kematian pria 27 tahun itu, sempat mengejutkan publik dan menuai duka yang mendalam bagi para fans dan penggemar Kpop.

Setelah kepergian Jonghyun, kini aktor tampan Jeon Tae Soo dikabarkan meninggal pada Minggu (21/1/2018). Pihak agensi Jeon Tae Soo, yakni Haewadal Entertainment mengkonfirmasi kematian pria 34 tahun tersebut.

Nama Jeon Tae Soo sebelumnya melejit karena peran antagonisnya di drama Sungkyunkwan Scandal. Perannya yang cemerlang pada sejumlah drama lain juga mampu menarik banyak orang. Apalagi adik dari aktris Ha Ji Won itu, juga dikenal memiliki minat besar pada dunia akting seperti kakaknya.

Jeon Tae Soo tak bisa kembali ke dunia hiburan karena mengalami depresi berat selama empat tahun. Pihak agensi sebetulnya sempat menyebutkan bahwa ia sudah mulai pulih dan mulai mendiskusikan drama yang nantinya akan ia bintangi. 

Sayangnya, Jeon Tae Soo ternyata pergi begitu cepat.

 

1 dari 2 halaman

Respon warganet

Berita kepergian aktor tampan Tae Soo kemudian mengejutkan banyak orang termasuk para penggemarnya. Berikut ini komentar warganet mengenai kematian dari aktor Jeon Tae Soo melalui cuitan twitter.

"Duka Cita yang dalam kepada Ha Ji Won dan keluarganya. Depresi merupakan pembunuh yang sangat kejam," tulis Donie Mazlan.

"Hampir ga percaya dgn meninggalnya adik dr aktris ternama Hajiwon. Tetap kuat buat oennie Ha Ji Won," komentar Moe Chan.

"Jeon Tae Soo ini yang main di Sungkyunkwan Scandal jadi penjahat, turut berduka untuknya," sahut Luis Land.

"Ternyata jadi pria cakep gak jamin hidup bahagia," komentar Maulana Wiguna.

"Perannya jadi penjahat di Sungkyungwan Scandal bagus banget. Sampai kesal lihat karakter yang dia mainin. Aktor yang berbakat sekali. Sedih karena dia sempet ngalamin depresi dan meninggal," tulis Rei Zukie.

"Depresi dan gangguan kejiawaan benar-benar bisa sangat membunuh. berita kematiannya sangat mengejutkan karena aku sangat suka aktingnya dan menunggunya agar kembali ke dunia hiburan," sahut Tammy Pangestu.

 

Saksikan Video pilihan di Bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Dua Tahun Pacaran, Song Seung Hun dan Liu Yi Fei Putus
Artikel Selanjutnya
Ha Ji Won Ucap Perpisahan pada Jeon Tae Soo dengan Senyuman