Sukses

Top 3: Paku di Kantong Celana Jeans, Kids Zaman Old

Liputan6.com, Jakarta - Celena jeans menjadi salah satu model jenis yang sangat populer. Modelnya pun beragam, mulai dari yang slim fit sampai skinny fit.

Di semua model itu, ada bagian yang bisa dibilang selalu ada. Yakni paku kecil di bagian kantong. Namun, tidak banyak yang tahu kegunaan benda tersebut.

Artikel tentang fungsi paku kecil di kantong celana jeans menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel seputar benda-benda yang biasa dimainkan kids zaman old menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel yang merangkum kesedihan warganet atas meningeon Tae Soo, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Misteri Paku Kecil di Kantong Celana Jeans, Fungsinya?

Celana jeans adalah salah satu busana favorit banyak orang karena mudah dipadu-padankan. Namun, pernahkah kamu menyadari adanya paku kecil pada bagian kantong celana jeans? Banyak orang sebenarnya bertanya-tanya misteri di balik kancing atau paku kecil pada celana jeans tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tahu Benda Ini, Berarti Kamu Termasuk Kids Zaman Old

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, hal ini tentu berdampak juga kepada alat komunikasi dan permainan anak-anak yang semakin beraneka ragam dan modern. Buat kamu kids zaman old atau yang lahir di tahun 90an, pasti pernah memainkan gim dan menggunakan alat berikut ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Aktor Berbakat Jeon Tae Soo Meninggal, Warganet Bersedih

 Jeon Tae Soo meninggal. Kabar duka kembali mengiringi dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya di akhir tahun 2017, Kim Jong Hyun yang merupakan anggota boyband terkenal Shinee meninggal karena bunuh diri. Kabar kematian pria 27 tahun itu, sempat mengejutkan publik dan menuai duka yang mendalam bagi para fans dan penggemar Kpop.

Setelah kepergian Jonghyun, kini aktor tampan Jeon Tae Soo dikabarkan meninggal pada Minggu (21/1/2018). Pihak agensi Jeon Tae Soo, yakni Haewadal Entertainment mengkonfirmasi kematian pria 34 tahun tersebut.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.