Sukses

Wakil SMA Masuk Lima Besar

Workshop SCTV Goes to Campus di Kampus IISIP Jakarta diikuti ratusan peserta. Dalam lomba presenter, Eva Komala Sari siswi SMA 109 Jakarta masuk menjadi finalis.

Citizen6, Jakarta: SCTV mengadakan workshop jurnalis ke enam kota besar di Indonesia. Saat ini giliran Kampus Institut Ilmu Sosial Ilmu Politik mendapat giliran menerima kunjungan SCTV Goes to Campus. Acara yang diadakan di Auditorium Kampus IISIP Jakarta. Dalam workshop kali ini SCTV juga membuka kesempatan untuk siapa pun yang ingin menjadi presenter hiburan dan berita SCTV.

Dari 46 peserta yang terdaftar, tiga orang berhalangan hadir. Terpilih 10 besar terbaik yaitu lima untuk presenter berota dan lima untuk presenter hiburan. Salah satu peserta yang lolos adalah Eva Komala Sari (17) siswi SMA 109 Jakarta,. Padahal eva sendiri tidak menyangka dirinya lolos ke lima besar untuk kategori presenter hiburan. "Awalnya ga terlalu niat, aku nekat karena sekolah sedang UTS" ujar gadis berkerudung ini.

Meski peserta SGTC ini didominasi oleh mahasiswa berusia 20 tahun keatas, namun tidak menurunkan semangat Eva untuk tetap mengikuti lomba presenter. "Iya, aku sempet minder karena usia aku masih belasan dan minim pengalaman tapi aku tetap berusaha keras untuk memberikan yang terbaik, dan gak nyangka aku masuk lima besar kategori presenter hiburan", tutupnya . (Kelompok 2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.