Sukses

Top 3: Efek Makan Telur Tiap Hari, Pasangan Zodiak Terawet

Artikel seputar manfaat makan telur setiap hari menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Telur menjadi pilihan makanan dan sarapan yang umum pada masyarakat. Selain enak, telur juga mengandung protein dan zat besi yang berguna bagi tubuh.

Sebuah penelitian pun menyatakan, orang yang tidak mengonsumsi telur cenderung kekurangan vitamin A, C, dan B12. Lalu, apa saja manfaat yang didapat jika mengonsumsi telur setiap hari?

Artikel seputar manfaat makan telur setiap hari itu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel seputar pasangan zodiak paling klop dan awet mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang meme gempa guncang Jakarta, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Makan 3 Butir Telur Tiap Hari, Ini yang Terjadi pada Tubuhmu

Sudah jadi pengetahuan umum, telur memiliki banyak manfaat pada kesehatan. Misalnya saja, 90 persen kalsium dan zat besi telur ditemukan di kuning telur. Di sisi lain, putih telur mengandung hampir setengah dari protein telur itu sendiri.

Telur memiliki indeks kenyang tinggi yang membuat perut Anda terasa kenyang. Satu telur berukuran sedang mengandung 6 gram protein berkualitas tinggi dan protein lainnya, kecuali Vitamin C. Itu sebabnya mengapa Anda harus menggabungkan jus buah dengan roti isi telur untuk sarapan pagi

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Penuh Gairah, Ini Pasangan Zodiak yang Paling Klop dan Awet

Astrologi bukanlah sesuatu ilmu yang kuno. Mereka dikenal oleh orang-orang di seluruh dunia saat mereka mencoba menavigasi kehidupan dengan lebih baik.

Banyak negara di Asia yang menjunjung tinggi tradisi kuno mereka, masih mengandalkan bintang untuk membantu menentukan pilihan cinta terbaik. Dari sekian banyak zodiak, inilah pasangan yang akan memungkinkan mereka memiliki hubungan yang sukses, penuh gairah, dan penuh cinta.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Meme Gempa Guncang Jakarta, Getarannya Sampai ke Hati

Warga Jakarta dan sekitarnya, hari ini Selasa (23/1/2018), kocar-kacir setelah diguncang gempa berkekuatan 6,1 SR.

Getaran yang cukup kencang tentu membuat warga panik, apalagi bagi mereka yang berada di gedung-gedung tinggi. Mereka sontak berhamburan menyelamatkan diri ke luar gedung.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.