Sukses

Campus CJ 6-Newsroom, Komunitas Mahasiswa Generasi Milenial

Selain menghadirkan inspirator, acara MCG 21 dijadikan sebagai ajang perkenalan komunitas Campus CJ6-Newsroom.

Liputan6.com, Jakarta Media Campus Gathering kembali hadir dengan antusiasme mahasiswa yang sangat luar biasa. Sekitar 200 mahasiswa yang berasal dari berbagai kampus hadir untuk mengikuti Media Campus Gathering kali ini. Media Campus Gathering sudah ada sejak Maret 2016, Redaksi Liputan6.com membuka pintu untuk mahasiswa agar bisa lebih mengenal apa itu digital media dengan harapan, mahasiswa up to date dengan perkembangan media.

Tanpa melalui proses birokrasi kunjungan atau media visit yang panjang, cukup dengan daftar online dan semangat ingin belajar dan menambah wawasan, teman-teman mahasiswa sudah dapat mengikuti acara ini secara gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa Itu Campus CJ 6-Newsroom?

Ingin tahu keseruan Media Campus Gathering ke-21 bersama komunitas Campus CJ – Newsroom? Klik di sini.

 

Penulis:

Isyraqi Khairy Siregar

Universitas Moestopo (Beragama)

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.