Sukses

Asyik Merokok Bareng Orang Tua, Bayi 2 Tahun Gemparkan Medsos

Dalam sebuah video yang beredar, seorang bayi 2 tahun tampak asyik merokok sambil berbincang bersama beberapa orang dewasa.

Liputan6.com, Rusia - Publik baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan seorang bayi tengah asyik merokok sambil berbincang bersama beberapa orang dewasa.

Dalam video singkat tersebut, anak yang diperkirakan berusia sekitar dua tahun itu tampak sedang menghisap rokok sambil sesekali membuang abunya di asbak. Selain itu, dia sepertinya ingin memamerkan kebisaannya dalam merokok seperti yang dilakukan orang-orang dewasa.

Anehnya, bayi itu tidak batuk-batuk saat menghisap rokok. Sepertinya ini bukan pertama kalinya dia diberi rokok. 

Selain dia, ada beberapa orang yang tertangkap kamera. Mereka tampaknya orang tua atau saudara dari bayi itu. Saat bayi itu merokok, orang-orang dewasa itu malah tertawa dan memutuskan untuk merokok bersama.

Bayi Merokok (Online Daily)

Video tersebut sontak membuat publik marah. Publik bahkan meminta pihak berwajib untuk mengidentifikasi keluarga dalam video itu. Melansir Online Daily, Kamis (25/1/2018), tampaknya tempat dalam video tersebut berlokasi di kota Vladikavkaz, Rusia.

Bila orang tua bayi itu terbukti bersalah dan mengabaikan anak, mereka akan kehilangan hak asuhnya.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.