Sukses

Pria Diduga Menghipnotis dan Melecehkan Penumpang Wanita di KRL

Kasus pelecehan seksual rentan terjadi akhir-akhir ini. Seorang pria di KRL diduga menghipnotis korbannya.

Liputan6.com, Jakarta Kasus pelecehan belakangan ini kerap mengintai banyak wanita. Pada Kamis kemarin (26/1/2018), video pelecehan seorang perawat kepada pasien membuat geger warganet.

Dalam video berdurasi 52 detik tersebut, seorang pasien wanita menangis sambil memaksa pria perawat mengaku telah melakukan tindakan senonoh kepadanya.

Sebelum insiden itu terjadi, ternyata ada kasus pelecehan terhadap wanita diduga terulang kembali di commuter line. Hal ini dikabarkan terjadi menurut laporan warganet bernama Yansen Ohoirat melalui akun Facebook-nya pada Rabu (24/1/2018).

"Hati-hati buat ibu-ibu pengguna KRL, baru saja saya tolongin ibu-ibu yang ada di gambar, dihipnotis oleh bapak di sampingnya yang pakai kemeja kotak-kotak," tulis Yansen.

 

Bedasarkan kesaksiannya, korban dilecehkan dengan cara diremas pada bagian paha oleh bapak-bapak di sampingnya. Namun, korban diam saja bahkan terlihat seperti mabuk menurut pengakuan Yansen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban merasa tak sadar dan malahan mengaku tertidur

Insiden ini sempat membuat penumpang lain di gerbong kereta merasa curiga dengan tindakan bapak-bapak tersebut. Bahkan, pelaku juga dikabarkan mengajak korbannya untuk turun bersama. Akhirnya Yansen berani menghentikan aksi pria tua tersebut.

Ia sempat memanggil petugas keamanan, tapi bapak tersebut berhasil kabur dan berpindah ke kereta lain.

Setelah kejadian tersebut, korban mengaku tidak tahu apa-apa serta tak sadar ketika kejadian pelecehan itu berlangsung. Pihak korban justru mengatakan dirinya tertidur saat bapak-bapak itu tengah melakukan aksi bejat.

Untungnya, Yansen berhasil mengambil foto bapak tersebut sebelum ia melarikan diri. Foto terebut bisa digunakan sebagai bukti atau sebagai bentuk kewaspadaan kepada para penumpang wanita di KRL ketika bertemu dengan bapak tersebut.

Bedasarkan keterangan Yansen, bapak tersebut sempat naik ke kereta dari Stasiun Cibinong. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.