Sukses

Ingin Beruntung, Percantik Rumah dengan Tanaman Ini

Selain bisa mempercantik rumah, bunga berikut ini dipercaya bisa membawa keberuntungan

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu termasuk pencinta tanaman hias dengan tujuan untuk mempercantik halaman rumah? Siapa sangka ada beberapa tanaman hias yang dipercaya bisa membawa keberuntungan lo. Percaya tidak percaya, tidak ada salahnya mencoba menanam tanaman ini di sekitar rumah.

1. Bunga Seruni

Bunga seruni atau lebih dikenal dengan bunga krisan, dipercaya bisa membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Jika ditanam di dalam pot, bunga ini dipercaya bisa membuat awet muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bunga Matahari

Banyak sekali orang yang suka dengan tanaman ini, selain warnanya yang cerah, tanaman ini juga unik. Mekarnya bunga matahari ini selalu menghadap ke arah sinar matahari atau disebut heliotropisme. Tanaman ini dipercaya membawa keberuntungan bagi pemiliknya khusunya dalam sebuah keluarga yang akan menjadi harmonis dan bahagia.

3. Pohon Jeruk Emas

Jeruk ini biasa disajikan dalam perayaan imlek. Biasanya buah ini tumbuh banyak dalam satu pohon dengan warna orange pekat. Jika kamu menanamnya di rumah, pohon jeruk ini dipercaya akan membawa kesuksesan dalam hidupmu.

3 dari 3 halaman

4. Bunga Mawar

Mawar tidak hanya berkaitan dengan hal-hal romantis, tapi juga bisa membawa keberuntungan. Misalnya, jika kamu menanamnya di pekarangan rumah, tanaman ini dipercaya bisa mendatangkan rezeki. Namun tidak selalu dikaitkan dengan uang. Tapi bisa dari hal lain seperti ketenangan hidup dan kesehatan.

5. Pohon Uang

Pohon uang merupakan tanaman hias yang biasa diletakkan di dalam rumah. Bentuk daunnya seperti lima jari manusia, yang diartikan dapat menangkap rezeki yang masuk dan menghalagi penyakit. Untuk itu, pohon ini dipercaya dapat membawa keberuntungan dalam hal keuangan serta kesehatan.

 

Penulis:

Fany Zahra

Universitas Bhayangkara Bekasi

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.