Sukses

Top 3: Pengantin Wanita Diperkosa, Tanda-Tanda Selingkuh Mikro

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita menjaga keperawanan mereka untuk suaminya saat kelak menikah nanti. Namun, kejadian nahas justru menimpa pengantin wanita berusia 18 tahun asal Kamboja. Setelah merayakan upacara pernikahannya seharusnya ia dan suami barunya menghabiskan malam pertama bersama.

Alih-alih tidur bersama suaminya. Pengantin wanita itu dibuat kaget bukan main dengan pria yang ada disampingnya saat bangun tidur. Pria itu bukanlah suaminya yang ia cintai melainkan, seorang pria yang tinggal di sebelah rumahnya. Pria tersebut bernama Chhoen Chanseng. 

Saat ditahan polisi, pria tersebut berdalih cinta pada mempelai wanita dan memperkosannya selama tiga kali. Kesempatannya untuk berbuat bejat muncul, saat mempelai wanita pergi terlebih dahulu ke kamar karena mabuk dan mengantuk. Sedangkan, mempelai pria dilihatnya tidur pada sebuah meja di luar rumah. 

Kondisi kamar yang gelap dan mabuk, membuat wanita itu tak sadar bahwa pria yang tidur bersamanya selama semalaman bukanlah pria yang telah dinikahinya. Artikel tentang kejadian nahas yang dialami pengantin wanita itu menjadi terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. 

Kemudian artikel tentang selingkuh mikro dan tanda-tanda pasanganmu selingkuh menempati terpopuler kedua. Kemudian posisi ketiga terpopuler ditempati artikel tindakan buruk perawat ke pasien selain pelecehan seksual.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pengantin Wanita Diperkosa oleh Pria Lain Saat Malam Pertama

 

Tersangka sudah ditahan oleh pihak kepolisian. Source: Asian Wire

Kaget bukan main, itulah yang dirasakan oleh seorang pengantin wanita asal Kamboja ketika menemukan pria yang bukan suaminya tertidur di ranjang pengantinnya. Sebagai seorang pengantin baru, sudah seharusnya ia menghabiskan malam pertama dengan pria yang dicintainya.

Alih-alih menghabiskan waktu bersama pasangannya selama semalaman, wanita itu justru menemukan pria bernama Chhoen Changseng di sebelah tempat tidurnya. Karena sangat terkejut, pengantin baru itu langsung histeris dan meminta tolong.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Apa Itu Selingkuh Mikro dan Tanda Pasanganmu Selingkuh

Apakah Anda sudah dengar istilah terbaru soal selingkuh yang sedang ngetren di internet? Istilah itu bernama selingkuh mikro.

Menurut psikolog Australia Melanie Schilling seperti dikutip dari PopSugar, selingkuh mikro adalah “rentetan tindakan-tindakan kecil yang menjadi indikasi bahwa seseorang membagi perhatiannya (secara emosi atau secara fisik) pada orang di luar hubungannya”.

Menurut Schilling, jenis selingkuh yang ini tumbuh berdasarkan kerahasiaan dan tipu muslihat. Ujung-ujungnya jika dibiarkan, selingkuh mikro bisa tumbuh menjadi situasi selingkuh yang sebenarnya.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Selain Pelecehan Seksual, Ini Tindakan Buruk Perawat ke Pasien

Seorang perawat seharusnya bisa bersikap dan berperilaku sebaik mungkin kepada pasiennya. Tentu saja, karena sudah menjadi kewajiban perawat untuk menjaga pasiennya dan memastikan pasien mendapat pelayanan kesehatan.

Namun tak disangka, ada saja hal-hal yang tak pantas dilakukan perawat kepada pasiennya. Seperti pelecehan seksual yang baru-baru ini terjadi pada seorang pasien perempuan. Ternyata tindakan tak pantas yang dilakukan perawat pada pasien bukan satu kali saja terjadi. Berikut beberapa tindakan tak pantas yang dilakukan perawat kepada pasiennya.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Cantiknya Yulistra Ivo, Istri Gubernur Kalteng
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Tes Kepribadian Ungkap Cara Anda Sampaikan Cinta