Sukses

Model Cantik Bantu Jualan, Omzet Toko Daging Langsung Melesat

Kabar tentang model cantik yang menjual daging, menyebar dengan cepat.

Liputan6.com, Jakarta Berada dalam bisnis kuliner berarti harus selalu siap menghadapi persaingan dan tantangan dalam menarik calon pembeli. Tak masalah seberapa lezat atau hebatnya layanan Anda, jika Anda tak dapat menarik minat pembeli, Anda tak akan berhasil di bisnis ini.

Pemilik sebuah toko daging di Taiwan tahu hal itu. Jadi, mereka mencari cara untuk menarik pembeli baru dan memutuskan model cantik yang populer di media sosial Taiwan sebagai 'Little Peach.'

Toko itu menjual daging yang sudah direbus dan telah memiliki pelanggan. Namun, mereka memutuskan untuk mencoba menarik lebih banyak pembeli dengan menyewa model.

Jadi pada tanggal 24 Januari lalu, Little Peach menggantikan sang penjual yang tak disebutkan namanya untuk berjualan seharian. Wanita cantik itu berpakaian minim dengan celana pendek dan pakaian berbelah dada rendah.

Kabar tentang model cantik yang menjual daging, menyebar dengan cepat. Pembeli berbondong-bondong datang, sekadar penasaran melihat Little Peach atau benar-benar butuh daging.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Naik empat kali lipat

Banyak pelanggan baru datang pada hari itu. Kebanyakan pembeli adalah kaum adam yang terpesona dengan Little Peach, tapi pembeli wanita juga datang, lebih ke karena penasaran mengapa banyak pria antre di toko itu.

Melansir dari Taiwan News, pemilik toko daging mengaku penjualan mereka meningkat drastis hari itu. Tak tanggung-tanggung, penjualan mereka naik 4 kali lipat dari hari biasa.

Merasa terhibur karena mendapat banyak perhatian, Little Peach juga berbagi foto tentang pengalamannya berjualan di toko itu di media sosial. Unggahan wanita itu kemudian viral dan banyak orang bertanya di mana toko itu sehingga mereka juga bisa membeli daging atau sekadar bertemu dengan Little Peach.

Ide yang menarik, ya?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.