Sukses

Bikin Jantung Longsor, Pasangan Ini Pilih Menikah di Atas Tebing

Pernikahan anti mainstream, pasangan ini memilih menikah menggantung diantara tebing-tebing tinggi agar berkesan

Liputan6.com, Jakarta Hanya diinginkan sekali seumur hidup, sebuah pernikahan pastinya harus berjalan dengan sakral. Tak hanya itu, sebagian juga menginginkan pernikahan yang berkesan dan tak terlupakan, seperti pasangan asal California berikut ini, misalnya.

Sepasang pengantin bernama Ryan Jenks dan Kimberly Weglin memutuskan untuk menjalankan pernikahannya di tempat anti mainstream yaitu di atas ketinggian yang pastinya bikin jantung berdebar-debar!

Dikutip dari Bored Panda, diketahui mereka memilih menikah di atas padang pasir dan di antara tebing di Moab, Utah, dengan ketinggian 400 kaki atau sekitar 121 meter dari permukaan tanah.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Memilih Ketinggian Sebagai Venue Pernikahan

Keduanya sepakat dengan tempat tersebut sebagai lokasi pernikahan bukan tanpa alasan. Rupanya, tempat tersebut adalah tempat mereka berdua jatuh cinta dan kemudian bertunangan. "Masuk akal bagi mereka untuk menikah di sini juga," tulis fotografer The Hearnes di Instagram mereka.

"Ini adalah representasi kepercayaan diri, cinta pada diri sendiri, dan kehidupan, energi yang saya inginkan untuk mengelilingi diri saya dan membawa serta saya ke dalam pernikahan dan sepanjang hidup kami," kata Weglin di sebuah unggahan di Instagram-nya.

3 dari 4 halaman

Bikin Jantung Longsor

4 dari 4 halaman

Foto-foto Selanjutnya

Demikianlah foto-foto pernikahan Ryan Jenks dan Kimberly Weglin, pasangan ekstrem yang menikah menggantung di antara tebing! Kalau yang takut ketinggian pasti jantung terasa serr...serr... seperti longsor! Hmmm..

Bagaimana menurutmu?

** Artikel ini sudah pernah tayang di Bintang.com/Febriyani Frisca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.