Sukses

Bikin Meleleh, Paspampres Cantik Ini Kawal Jokowi di Bangladesh

Publik menyoroti salah satu paspampres cantik yang mendampingi Presiden Jokowi selama di Bangladesh.

Liputan6.com, Jakarta - Kunjungan kenegaraan Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke Bangladesh, Minggu (28/1/2018), tentu meninggalkan momen berkesan yang membuat publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tak kuasa menahan kekaguman mereka.  

Dalam kesempatan itu, publik menyoroti salah satu Paspampres atau Pasukan Pengawal Presiden yang mendampingi Jokowi selama di Bangladesh.

Dalam video yang beredar di lini masa Twitter, tampak pengawal cantik yang belum diketahui namanya itu sangat cekatan menjaga orang nomor satu di Indonesia itu dengan selalu berada di samping Jokowi.

Seorang warganet dengan akun @ndorokakung bahkan dengan jelas mengunggah sosok paspampres cantik itu. Dalam unggahannya, terlihat paspampres yang mengenakan setelan kemeja dan blazer itu dengan gagah mengawal Jokowi.

Meski menunjukkan ekspresi galak, paspampres cantik itu tetap mencuri perhatian publik karena paras cantiknya. Unggahan mengenai paspampres cantik Jokowi tentu ditanggapi berbagai respons warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Banyak warganet yang menganggap bahwa foto paspampres cantik itu adalah hasil editan. Mereka bahkan menganggap hasil editan tersebut masih kasar sehingga sangat jelas terlihat ketidakasliannya.

Meski banyak yang menganggap foto tersebut tipuan, adapula warganet yang mengkoreksinya dengan menunjukkan sebuah video yang memperlihatkan paspampres cantik itu tengah mengawal Jokowi.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui siapa sosok paspampres cantik itu.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.