Sukses

Petani Ini Sulap Sepeda Motor Jadi Lamborghini, Kok Bisa?

Petani Ini Sulap Sepeda Motor Jadi Lamborghini, Kok Bisa?

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas tanpa batas. Nampaknya kata itu cocok diberikan kepada petani satu ini. Hanya bermodalkan ketekunan dan mimpi besarnya, pria ini mampu membuat orang-orang berdecak kagum akan hasil jerih payahnya merakit Lamborghini sendiri.

Mungkin sebagian dari kalian tak percaya, tapi pria ini benar-benar melakukannya. Dilansir Carscoops, Lamborghini yang satu ini dirakit oleh seorang petani yang menginginkan supercar. Mengetahui mimpinya sulit untuk terwujud karena harganya yang sangat mahal, petani ini memilih untuk merakit sendiri mobil impiannya yaitu Lamborghini dengan basis sepeda motor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbasis Mesin Motor

Jika melihat wujud mobilnya, ini mengingatkan kita kepada Aventador Roadster dengan skala yang lebih kecil. Bahkan, atap replika tersebut dapat melipat layaknya Aventador Roadster.

Sumber tenaga mobil modifikasi ini berasal dari mesin motor yang disematkan di buritan. Melihat masih banyak ruang kosong, sepertinya masih ada ruang untuk meningkatkan performa yang dimiliki.

Bagian lampu eksterior sangat menyerupai aslinya, bahkan semua lampu bekerja dengan baik. Suspensinya menggunakan suspensi udara yang bisa diatur ketinggiannya. Meskipun bagian eksterior Lamborghini sudah terlihat impresif, bagian interior masih membutuhkan penyempurnaan. Baik segi kenyamanan maupun keselamatan. Namun, jerih payah modifikator yang satu ini patut diacungi jempol.

 

Berita ini sebelumnya telah tayang di kanal Otomotif Liputan6.com. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.