Sukses

Terungkap, Foto Liburan Mewah Selebgram ini Ternyata Hanya Editan

Selebgram Indonesia ini mengunggah foto-foto liburan mewah editan.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini akun Instagram @MilesMogul milik fotografer Nicky Kelvin mengunggah foto mengejutkan. Nicky Kelvin mengungkapkan bahwa foto-foto liburan mewah selebgram asal Indonesia bernama Adriansyah Martin, ternyata hanyalah editan.

Entah karena ingin tenar atau untuk menambah follower Instagram, jelas perbuatan ini tidak dibenarkan. Adriansyah dengan sengaja mengambil foto Nicky Kelvin dan mengedit foto tersebut, dan mengklaim bahwa orang yang ada difoto adalah benar-benar dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terungkap Setelah Mendapat Laporan Fans

Foto editan Adriansyah terungkap setelah penggemar Nicky melaporkan kemiripan foto Adriansyah dengan dirinya. Akhirnya fotografer tersebut mengunggah beberapa perbandingan foto Adriansyah dan foto aslinya.

3 dari 3 halaman

Adriansyah Sudah Tutup Akun Instagram

Dalam foto-foto tersebut tampak Adriansyah yang sedang menikmati kemewahan maskapai kelas Suites Singapore Airlines A380. Selain itu, pada foto lainnya memperlihatkan Adriansyah yang sedang duduk di First Class Qatar Airways. Padahal semua hanyalah editan semata.

Tak hanya mengedit foto Nicky, Adriansyah juga mengedit foto yang dia ambil dari beberapa akun lainnya.

Hingga artikel ini diturunkan, Akun @adriansyah_martin yang telah memiliki 41,4 ribu pengikut itupun menghilang. Warganet menduga dirinya menutup akun lantaran malu.

 

Penulis:

Latif Munawar

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.