Sukses

Makan Pizza di Jakarta Serasa di New York, Tertarik?

Pizza dengan gaya ke-New York-an sangat digemari pecinta pizza. Pizza Place hadir dengan New York-style.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar pizza, pasti sudah tidak asing lagi dengan New York-style pizza, bukan? Pizza ala New York yang selalu menjadi idola para penggemar pizza ini banyak dicari di mana-mana. Selain tampilannya yang klasik, rasa yang diciptakan juga sangat khas.

 

Untuk para penggemar pizza, khususnya di Jakarta, saat ini sudah sangat mudah menjangkau New York-style pizza yang dapat membawa suasana New York sungguhan ketika memakannya. Pizza Place tempatnya.

Pizza joint yang terletak di daerah Kemang, Jakarta ini membawa style New York tidak hanya di pizzanya saja, tetapi juga pada suasana tempat makannya. Pizza Place membubuhkan setiap sudut ruangnya dengan dekorasi ala New York seperti foto-foto dan aksen-aksen berbau New York.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Varian Rasa Pizza Classic

Pizza Place menawarkan varian rasa pizza khas New York-style pizza yaitu pepperoni, ricotta white, sicilian square, dan cheese pizza. Harga yang ditawarkan untuk satu slice pizza dengan ukuran besar yaitu mulai dari Rp 25.000,- hingga 30.000,- sedangkan untuk satu loyangnya mulai dari Rp 190.000,- hingga Rp 228.000,-. Pizza Place yang terletak di Como Park, Kemang Timur ini buka setiap hari pukul 12.00-22.00 WIB.

 

Penulis:

Alca Octaviani

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Saksikan Pilihan Video di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.