Sukses

Jakarta Diguyur Hujan Angin dan Es

Hujan deras yang mengguyur Jakarta Rabu (16/3) siang hingga petang disertai dengan es dan angin kencang. Lalu lintas macet dan banjir terjadi di sejumlah tempat.

Citizen6, Jakarta: Hujan deras yang mengguyur Jakarta Rabu (16/3) siang hingga petang disertai dengan es dan angin kencang. Angin kencang menumbangkan pohon-pohon di beberapa tempat. Bahkan atap kaca salah satu kafe di daerah Senayan ambrol terhempas kencangnya angin.

Tak pelak lagi macet langsung menyerbu jalanan ibu kota. Kemacetan yang sudah parah setiap harinya, diperburuk dengan banjir di hampir seluruh ruas jalanan Jakarta.

Banjir juga menutup separuh lapangan sebuah padang golf di kawasan Senayan karena luberan sungai yang berada persis di tengahnya. Bisa dipastikan tempat tersebut tidak akan menerima tamu sampai dua hari ke depan sampai banjir benar-benar surut. (Pengirim: Nina Septriana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini