Sukses

Rumah Sakit dr. Soetomo Kurang Lahan Parkir

Rumah Sakit dr. Soetomo, ternyata tidak mampu menyediakan fasilitas lahan parkir yang memadai untuk para pengunjung maupun pasien yang datang.

Citizen6, Surabaya: Rumah Sakit dr. Soetomo, ternyata tidak mampu menyediakan fasilitas lahan parkir yang memadai untuk para pengunjung maupun pasien yang datang.

Pengunjung yang datang terpaksa memarkir kendaraannya di luar area RS dr. Soetomo. Jalanan yang seharusnya bebas dari parkir, kini dipenuhi oleh mobil dari para pengunjung RS dr. Soetomo.

Para pengunjung pun tak peduli, bahwa di jalan tersebut terdapat rambu larangan parkir. Jika dilihat dari nama besar RS dr. Soetomo, seharusnya pihak rumah sakit mampu untuk mengimbangi fasilitas yang disediakan terutama lahan parkir.

Rusdianto (45), salah satu pengunjung RS dr. Soetomo terpaksa harus parkir di luar area rumah sakit, "Ya mau gimana lagi, parkir di dalam sudah penuh dan tidak memungkinkan, saya juga pernah harus parkir di UNAIR", ujar Rusdianto, Kamis (17/3). (Pengirim: Kelompok 5)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini