Sukses

Finalis Presenter Siap Beradu Bakat

Setelah melewati seleksi awal, 50 orang peserta lomba presenter SCTV Goes to Campus (SGTC) di Kampus Universitas Airlangga, Surabaya, Rabu (16/03), akhirnya terpilih sepuluh peserta masuk ke babak grand final. Hari ini para finalis tersebut akan beradu keterampilan untuk merebutkan juara.

Citizen6, Surabaya: Setelah melewati seleksi awal, 50 orang peserta lomba presenter SCTV Goes to Campus (SGTC) di Kampus Universitas Airlangga, Surabaya, Rabu (16/03), akhirnya terpilih sepuluh peserta yang masuk ke babak grand final. Hari ini para finalis tersebut akan beradu keterampilan untuk merebutkan juara.

Dalam lomba kali ini, akan dipilih kembali dua pemenang untuk program berita dan hiburan. Senyum bangga serta perasaan berdebar dirasakan oleh sepuluh besar finalis presenter lomba presenter SGTC. Mereka akan berkompetisi lebih ketat di babak grand final ini.

Segala hal mereka persiapkan untuk menghadapi kompetisi kali ini. Mulai dari persiapan materi, mental dan performance. Tak jarang ada yang berlatih untuk kelancaran berbicara. Lima orang juri akan menentukan dua orang finalis yang berhak menang, diantaranya ada Nova Arini Presenter Berita Liputan 6. Dan yang paling menarik, hadir pula Reza Bukan dan Farid Ajah sebagai host dan dewan juri. Kehadiran mereka berdua membuat suasana Gedung C FISIP Universitas Airlangga semakin meriah. (Pengirim: Kelompok 10)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini