Sukses

Aksi Mahasiswa Unair Peduli Pendidikan

Mahasiswa Unair peduli pendidikan mengadakan aksi demo, kamis (17/10) di depan Gedung manajemen kampus C, yang dilaksanakan pukul 14.00 WIB. Yang dipicu pengenaan SP3 bagi mahasiswa jalur SNMPTN dan peningkatan SOP bagi mahasiswa baru jalur PMDK Umum. (Pengirim: Ziadatur Rohmah, kelompok 16)

Citizen6, Surabaya: mahasiswa Unair peduli pendidikan mengadakan aksi demo, kamis (17/10) di depan Gedung manajemen kampus C, yang dilaksanakan pukul 14.00 WIB. Yang dipicu pengenaan SP3 bagi mahasiswa jalur SNMPTN dan peningkatan SOP bagi mahasiswa baru jalur PMDK Umum.

Menurut press release dari aksi demo ini kenaikan besaran SP3 bagi jalur PMDK Umum antara 30%-100%. Menurut Arif Fatchurahman, ketua koordinasi aksi demo tersebut bahwa mereka meminta transparasi keuangan dari pihak rektorat. ”Ini merupakan aksi awalan, ini meruapakn salah satu aksi saja dan bukan yang
terakhir,” tegas Arif disela-sela demo yang berjalan damai tersebut. (Pengirim: Ziadatur Rohmah, kelompok 16)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.