Sukses

Mabuk, Pria Ini Terciduk Masturbasi di Restoran Cepat Saji

Seorang pria Nebraska ditangkap karena melakukan masturbasi di restoran cepat saji

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria Nebraska ditangkap karena melakukan masturbasi di Restoran Burger King pada Minggu malam lalu. Seorang saksi mata, yaitu pegawai restoran bernama Lincoln mengatakan kepada polisi bahwa Khaled Khalil (24) terlihat bolak-balik masuk dan keluar dari restoran.

Ketika dia masuk kembali, pria itu pun terciduk mulai melakukan masturbasi. Demikian dilaporkan 1011 Now seperti dilansir Fox News. Lincoln juga mengatakan bahwa alat kelamin Khalil terlihat jelas pada saat itu.

Petugas yang tiba di tempat kejadian pun mencoba berbicara dengan tersangka, disebutkan bahwa pria itu tampak mabuk dan tidak mau berbicara kepada mereka. 

Khalil ditangkap dan dipenjara karena melakukan perbuatan tidak senonoh di tempat umum. Polisi melaporkan bahwa pria tersebut tidak memiliki penasehat dan bukan pelaku seks yang terdaftar.

Ini bukan pertama kalinya seseorang melakukan tindakan seksual cabul di restoran makanan cepat saji. Seorang pria di Florida pada tahun 2015 juga pernah ditangkap karena bermain dengan alat kelaminnya di Burger King.

Tahun lalu, pasangan di Inggris juga harus berurusan dengan  pengadilan dan menghadapi masa tahanan setelah tertangkap kamera keamanan melakukan hubungan seks di restoran Domino.

Penulis:

Dhita Koesno

Forum Liputan6.com

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email:Forum@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini