Sukses

Bikin Ngakak, Ini 10 Ekspresi Konyol Orang Naik Roller Coaster

Bagaimana ekspresimu saat naik roller coaster? Teriak? nangis? Atau melotot?

Liputan6.com, Jakarta - Kamu pernah naik wahana roller coaster? Disebut-sebut, wahana pemacu adrenalin yang satu ini wajib kamu coba jika pergi ke theme park. Bagi yang suka dengan hal-hal berbau adrenalin, pastinya tidak perlu takut dan khawatir untuk bergelut dengan wahana roller coaster.   

Meski begitu, ada saja orang-orang yang tak sadar telah menunjukan ekspresi terkonyol mereka saat naik roller coaster. Terkadang  memang keseruan yang diharapkan malah bisa berubah jadi ketegangan saat di atas wahana. Ketegangan yang terekam, tepatnya.

Ada yang membuka mulutnya lebar-lebar, menjerit ketakutan, sampai adapula yang membuka pakaiannya saat yang lain sedang histeris. Semua kejadian itu bisa terekam dan terdokumentasi oleh kamera yang ada di sudut-sudut tertentu pada wahana roller coaster.

Semua foto tersimpan dengan apik, tapi jika kamu mau foto tersebut dicetak dan dibawa pulang, kamu bisa membelinya. Namun, tak sedikit foto-foto tersebut menjadi bahan lelucon ketika tersebar di dunia maya.

Seperti orang-orang dalam 10 foto yang dihimpun dari Bored Panda berikut ini. Pokoknya bikin yang lihat foto-foto ini juga ikutan histeris sekaligus menahan tawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Rambutku Mau Terbang

3 dari 10 halaman

Panas..Panas..Panas..

4 dari 10 halaman

Seperti Sedang Menahan Sesuatu Ya

5 dari 10 halaman

Jangan Pegangan Ayah, Ini Berat, Biar Aku Saja!

6 dari 10 halaman

Ayah, Kenapa Pipiku Menggelembung?

7 dari 10 halaman

Stay Cool, tapi Sebenernya...

8 dari 10 halaman

Eh, Copot..Copot..

9 dari 10 halaman

HAPP!!

10 dari 10 halaman

Aku Tidak Takut, Aku Tidak Takut.. (Wanita yang Pakai Tank Top Hitam)

Ya ampun! Konyol dan nyebelin banget enggak sih ekspresi mereka di atas?. Dari 10 foto ekspresi tersebut, mana ekspresi favorit kamu?

**Berita ini sudah pernah tayang di Bintang.com/Febriyani Frisca

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email:Forum@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini