Sukses

Bikin Merinding, Penampakan Hantu Bocah di Dalam Bank

Beredar video penampakan hantu cilik di sebuah bank di Lima, Peru, yang membuat gempar warganet.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video penampakan hantu cilik di sebuah bank di Lima, Peru, membuat gempar warganet. Sesosok hantu cilik tersebut terekam kamera smartphone salah seorang karyawan bank.

Video tersebut berawal ketika seorang karyawan bank sedang berbincang bersama karyawan lainnya dalam sebuah ruangan. Dalam video terlihat pria yang merekam menggunakan smartphone berada di belakang kerabatnya yang sedang duduk di bangku dan satu lagi sedang bersandar di meja membelakangi pintu. Tiba-tiba dalam video terlihat sosok anak kecil seperti sedang berlari di luar. 

"Aku baru saja melihat ada anak kecil lewat", kata pria tersebut kepada kerabatnya.

Awalnya teman-temannya berpikir itu hanya lelucon. Namun pria yang merekam video tersebut tampak ketakutan dan langsung mengecek keadaan di luar untuk memastikan di sana ada anak kecil sungguhan, ternyata hasilnya nihil. 

Dilansir Mirror, ternyata kejanggalan juga terlihat di rekaman cctv bank tersebut. Pintu masuk terekam terbuka sendiri meski tak ada orang yang masuk.

Hal ini menguatkan fakta sosok yang terekam oleh karyawan bank tadi merupakan hantu. Banyak orang yang percaya akan hal itu, meski tak sedikit pula yang mengatakan bahwa video tersebut hanya rekayasa. 

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email:Forum@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.