Sukses

Cantik dan Bugar, Ini Victorine Lengkong yang Jadi Buah Bibir

Nama Victorine Lengkong sudah sejak setahun belakangan ini ramai dibicarakan publik.

Liputan6.com, Jakarta Berita tentang pejabat negara memang selalu mengudang perhatian publik. Beberapa belakangan ini nama Victorine Lengkong semakin ramai dibicarakan publik.

Tidak hanya berparas cantik dan menawan, Orin sapaan akrab para warga terhadap Victorine, diberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Kabar gembira tersebut ia bagikan pada Jumat (19/1/2018) melalui akun pribadinya @victorinelengkong.

Sebelumnya, Victorine sudah populer di media sosial sejak ia menjabat menjadi PNS pada bagian Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak di Kota Bitung.

Perempuan lulusan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri, Victorine aktif membagikan kegiatannya mulai dari sibuk bertugas hingga berolahraga melalui instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah lama bekecimpung menjadi PNS

Wanita 39 tahun itu terkenal trendi dengan modis dalam busana apapun termasuk seragam dinas yang kerap dikenakananya. Selain itu wajahnya yang tampak muda, membuat banyak orang tak percaya bahwa Victorine merupakan seorang ibu dari kedua putrinya yang cantik.

Tidak hanya rajin olahraga, Victorine juga punya suara yang indah ketika menyanyi.

Meskipun namanya kian terkenal di kalangan masyarakat Indonesia sejak setahun yang lalu. Victorine sendiri mengaku sudah lama berdinas dalam instansi pemerintahan selama kurang lebih 20 tahun.

Mengutip wawancara Victorine dengan Sulut Hebat (28/6), 13 jabatan sudah pernah ia pegang selama jenjang karirnya sebagai PNS.

Golongannya juga sudah mencapai 4b. Jabatan yang diberikan padanya tentunya melalui usaha dan kerja keras untuk menjadi seorang birokrat yang baik.

Victorine juga sudah berkecimpung lama sebagai seorang PNS untuk melayani masyarakat.

Sebagai wanita, tentunya siapa pun termasuk kepala dinas seperti Victorine tetap boleh dong tampil cantik dan modis di sela-sela pekerjaan maupun saat waktu sengangnya.

Bagaimana pendapatmu tentang Victorine Lengkong?

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.