Sukses

Viral, Nenek Gaul Jadi Anggota Geng Cewek-Cewek Kece

Geng ini seketika heboh dengan kehadiran seorang nenek yang ikut serta dan bergabung bersama cewek-cewek kece.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja berusia 18 tahun asal Ottawa, Mahri Smith tengah bepergian ke luar kota dan ingin menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Layaknya remaja lainnya, Smith memiliki geng atau girl squad keren dengan dandanan yang oke dan kece.  Baru-baru  ini Smith sempat membuat kehebohan di media sosial karena unggahan foto terbarunya.

Dalam foto yang ia unggah, tampak Smith beserta teman-teman gengnya berpose dalam toilet, sama dengan yang dilakukan remaja lainnya. Tak beberapa lama kemudian, seorang nenek masuk ke dalam toilet yang sama dengan mereka. Dan siapa yang menyangka jika sang nenek menawarkan diri untuk mengambil foto Smith bersama teman-temannya.

Saat itu si nenek langsung teringat dengan geng jaman dirinya masih remaja dulu. Smith pun kemudian mengobrol bersama wanita tua tersebut. Ia juga memuji pakaian yang dikenakan Smith dan teman-temannya.

“Dia (sang nenek) berbicara seperti kita berbicara dengan teman seumuran kita,” ujar Smith kepada Buzzfeed News.

Smith mengatakan, nenek itu juga merindukan momen di mana ia dan teman-temannya sering menghabiskan malam bersama “Saya ingat ketika pacar saya dan saya akan berdandan dan pergi keluar, Saya merindukan itu,” jelas si nenek kepada Smith.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sang Nenek, Pribadi yang Mudah Berbaur

Mendengar curhatan sang nenek, Smith dan teman-temannya pun merasa tersentuh. Ia pun memutuskan untuk menghidupkan nostalgia si nenek. 

“Kenapa kamu harus kangen,” ujar Smith sambil tersenyum kepada sang nenek. "Kita semua sekarang bisa keluar bersama, bukan?” ajak Smith.

Smith dan gengnya pun berinisiatif untuk berfoto bersama si nenek. Dalam foto terlihat sang nenek begitu mudahnya berbaur dengan para remaja tersebut dan mereka benar-benar terlihat seperti sahabat seusia. Setelah berfoto, Smith dan sang nenek berpisah, namun ia menyayangkan karena hingga kini dia tak tahu nama nenek tersebut.

Foto girls squadnya bersama sang nenek kemudian ia unggah di Twitter. Hanya selang beberapa waktu, unggahan fotonya langsung disukai ratusan ribu orang

“Foto-foto itu telah membuat saya tersenyum. Sungguh menyenangkan karena dia sepertinya wanita yang sangat baik,” jelas Smith.

 

Penulis: Dhita Adhitya

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email:Forum@liputan6.com.

**Berita ini sebelumnya sudah pernah tayang di Bintang.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.